Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Chicken Bites Anti Gagal!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep chicken bites ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! chicken bites, makanan gampang dan cepat untuk dibuat. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Chicken Bites

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan chicken bites karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari chicken bites! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan banyak bumbu agar makanan yang dibikin terasa nikmat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Place chicken in a medium bowl, and toss with remaining spice mixture until coated. All-purpose flour: in a pinch bread flour or even cake flour would work too. Season chicken with salt and pepper.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat memasak chicken bites hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin chicken bites yuk!

Untuk menyiapkan Chicken Bites, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 600 gr of fillet ayam. Potong kecil kecil.
  2. Dibutuhkan 2 sdt of garam.
  3. Diperlukan Sejumput of lada.
  4. Dibutuhkan 2 sdt of kaldu ayam.
  5. Dibutuhkan 2 sdt of bawang putih bubuk.
  6. Gunakan 100 gr of keju parut.
  7. Diperlukan 4 sdm of tepung maizenna.
  8. Sediakan secukupnya of Tepung roti.

Into a large bowl add flour and chicken pieces. Use a spoon to toss the chicken into the flour until all pieces are coated. Transfer the chicken to another clean bowl and discard the excess flour. Transfer to a paper towel-lined plate.

Langkah-langkah menyiapkan Chicken Bites:

  1. Masukkan ayam, garam, kaldu, lada dan bawang putih bubuk ke dalam chopper.
  2. Masukkan keju. Giling hingga halus.
  3. Cetak sesuai bentuk yang diinginkan dan lapisi tepung roti..
  4. Goreng hingga kecoklatan dan angkat..
Serve immediately, garnished with Parmesan and parsley, if desired. G arlic Butter Chicken Bites and Asparagus - So much flavor and so easy to throw together, this chicken and asparagus recipe is a winner for dinnertime! Chicken bites are so juicy, tender, and delicious you'll eat them hot right off the pan! If you're super hungry, serve the garlic butter chicken bites on. Serve hot sauce mixture as a dipping sauce or pour over buffalo chicken bites.

Selamat mencoba resep chicken bites! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close