Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Membuat Brokoli Crispy yang Lezat!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep brokoli crispy ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! brokoli crispy, sajian gampang dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Brokoli Crispy

Kebanyakan orang malas mulai memasak brokoli crispy karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli crispy! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Here is a quick and delicious option to cooking broccoli as a side dish! This crispy roasted broccoli is simple and amazing and I guarantee that even the. Buffalo broccoli wings are crispy broccoli bites tossed in garlic buffalo sauce.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menghidangkan brokoli crispy hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep brokoli crispy!

Untuk memasak Brokoli Crispy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 250 gr of brokoli.
  2. Gunakan 40 gr of tepung bumbu non msg.
  3. Gunakan 1 sdt of garam.
  4. Gunakan secukupnya of Air.

These crispy garlic buffalo broccoli wings are going to become your new favorite finger food! Brokoli Goreng Tepung / Crispy Brocoli. Brokoli, Tepung Bumbu Serba Guna, Lada, Garam, Air Brokoli Goreng Tepung Crispy. Simple Enak, sebenernya akan lebih enak si celupannya di tambahin.

Langkah-langkah menyiapkan Brokoli Crispy:

  1. Potong - potong brokoli sesuai selera. Cuci bersih brokoli dan rendam dengan air garam +/- 5 menit..
  2. Bagi tepung menjadi 2 bagian. Bagian satu untuk adonan yg kering dan bagian yg satunya lagi untuk adonan yg basah..
  3. Tiriskan brokoli dan cuci dengan air bersih. Celupkan brokoli ke dalam adonan basah kemudian celupkan ke dalam adonan kering. Goreng hingga kuning kecoklatan. Sajikan 😊.
Transfer broccoli to a platter and drizzle with tahini sauce. Top with sesame seeds and Served with peppery soy saucey brown rice and some crispy fried tofu, with the tahini. Crispy roasted broccoli proves it works just as well as an appetizer as it does a side dish. Photo by Alex Lau, food styling by Chris Morocco, prop styling by Emily Eisen. We can eat crispy broccoli in the air fryer every day.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat brokoli crispy hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close