Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Ayam Bakar Madu Teflon Kekinian

Sedang pengen coba resep ayam bakar madu teflon yang paling lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep ayam bakar madu teflon terbaik! Hidangan ayam bakar madu teflon ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Ayam Bakar Madu Teflon

Banyak orang takut mulai memasak ayam bakar madu teflon karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam bakar madu teflon! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara Mudah Memasak Ayam Bakar Madu Teflon yang Menggiurkan Ayam, Cabe Merah, Cabe Rawit, Bawang Merah, Bawang Putih, Kunyit, Jahe, Laos, Sereh & Daun Salam, Gula Merah, Air Lemon. Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan terasa lebih nikmat. Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini.

Sobat dapat membuat ayam bakar madu teflon hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ayam bakar madu teflon!

Untuk memasak Ayam Bakar Madu Teflon, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 ekor of ayam potong 4 (ayam sedang maximal ukuran 1kg).
  2. Sediakan 5 siung of bawang putih.
  3. Ambil 1 sdt of garam.
  4. Ambil 1 bh of kemiri.
  5. Ambil of Bahan saos:.
  6. Sediakan 2 sdm of saus tiram.
  7. Gunakan 2 sdm of madu.
  8. Gunakan 3 sdm of kecap manis.
  9. Diperlukan 2 sdm of kecap asin.
  10. Ambil 3 sdm of saus tomat.
  11. Ambil 2 sdm of saus sambal saya skip krn biar bs dimakan anak2).
  12. Siapkan 2 sdt of gula.
  13. Siapkan 1 cube of maggi kaldu blok atau bs diganti 1sdt kaldu bubuk rasa ayam.
  14. Dibutuhkan 1 bh of jeruk nipis.
  15. Ambil 1/4 sdt of merica bubuk.
  16. Gunakan 600 ml of air.

Karena gak punya alat bakarannya pake teflon aja juga sedap. Resep Ayam Bakar Madu Teflon Oleh Kadek Anita Resep Baca Selengkapnya 🍗🍗 Resep Ayam Bakar Madu Teflon 🍗🍗 Add Comment Mengolah bahan daging ayam memang ada banyak sekali variannya, goreng, rebus, bakar, kuah, suir, dll. Kalau ayam bakar kelihatannya susah ya harus siapkan macam - macam. Nah kalau memang Pengen ayam bakar tapi gak mau ribet masaknya.

Proses menyiapkan Ayam Bakar Madu Teflon:

  1. Campurkan semua bahan saos lalu sisihkan.
  2. Ulek kemiri dan garam hingga halus lalu geprak2 bawang putih dan masukkan dalam panci berikut semua bahan saos yg ada diatas lalu aduk2 dan masukkan ayam kucuri dg perasan air jeruk nipis dan ungkep hingga kuah mengental.
  3. Bakar diteflon dengan mengolesi sedikit minyak makan lalu bolak balik ayam sambil disiram sisa air ungkepan ayam tadi hingga menimbulkan efek hitam bakaran. Dan ayam bakar madu teflonpun siap disajikan.
Ada ini resep ayam bakar yang paling praktis, dari. Cara Mudah Memasak Ayam bakar madu teflon yang Menggiurkan Ayam, Cabe Merah, Cabe Rawit, Bawang Merah, Bawang Putih, Kunyit, Jahe, Laos, Sereh & Daun Salam, Gula Merah, Air Lemon. Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan terasa lebih nikmat. Cara Mudah Memasak Ayam Bakar Madu (teflon) yang Menggiurkan. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti lengket untuk membakar ayam bumbunya.

Mudah bukan membuat ayam bakar madu teflon? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close