Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Ayam Bakar Madu Teflon Anti Ribet!

Bosan sama sajian makanan yang itu-itu aja? Yuk coba resep ayam bakar madu teflon ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Hadirkan ayam bakar madu teflon untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Ayam Bakar Madu Teflon

Sebagian Besar orang sudah minder duluan ayam bakar madu teflon karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ayam bakar madu teflon! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini. Kalau ayam bakar kelihatannya susah ya harus siapkan macam - macam. Nah kalau memang Pengen ayam bakar tapi gak mau ribet masaknya.

Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat menyiapkan ayam bakar madu teflon hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep ayam bakar madu teflon!

Untuk menyiapkan Ayam Bakar Madu Teflon, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 ekor of ayam potong2.
  2. Dibutuhkan 8 siung of bawang merah.
  3. Dibutuhkan 5 siung of bawang putih.
  4. Ambil secukupnya of Kunyit.
  5. Ambil 1,5 sdt of ketumbar bubuk.
  6. Dibutuhkan secukupnya of Merica.
  7. Dibutuhkan secukupnya of Kaldu Jamur.
  8. Siapkan secukupnya of Garam.
  9. Dibutuhkan secukupnya of Gula merah.
  10. Ambil secukupnya of Kecap manis.
  11. Gunakan 2 lbr of daun salam.
  12. Ambil secukupnya of Air.
  13. Dibutuhkan of Bumbu Olesan :.
  14. Diperlukan 2 sdm of minyak sayur.
  15. Diperlukan of Kecap manis.
  16. Sediakan of Madu.

Ada ini resep ayam bakar yang paling praktis, dari. Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini. Karena gak punya alat bakarannya pake teflon aja juga sedap. Resep Ayam Bakar Madu Teflon Oleh Kadek Anita Resep Baca Selengkapnya Cara Mudah Memasak Ayam bakar madu teflon yang Menggiurkan Ayam, Cabe Merah, Cabe Rawit, Bawang Merah, Bawang Putih, Kunyit, Jahe, Laos, Sereh & Daun Salam, Gula Merah, Air Lemon.

Cara menyiapkan Ayam Bakar Madu Teflon:

  1. Blender semua bahan kecuali daun salam.. Siapkan panci masukan bumbu yg sudah diblender dan daun salam lalu masukan ayam dan airnya kemudian rebus sampe airnya menyusut.
  2. Kemudian beri garam, kaldu Jamur, garam, gula merah, kecap lalu test rasa.
  3. Kalo udah menyusut panggang di Teflon sambil dioles bumbu olesan.. Sajikan dengan nasi hangat.
Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan terasa lebih nikmat. Cara Mudah Memasak Ayam Bakar Madu (teflon) yang Menggiurkan. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti lengket untuk membakar ayam bumbunya. Lihat juga resep Ayam Panggang Madu Lembut pake Teflon enak lainnya. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Ayam Bakar Madu Teflon.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ayam bakar madu teflon. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close