Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Membuat Ayam bakar madu teflon Untuk Pemula!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep ayam bakar madu teflon ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Satu lagi sajian yang bisa membuat meja makan semakin meriah - ayam bakar madu teflon! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Ayam bakar madu teflon

Pada umumnya orang takut mulai memasak ayam bakar madu teflon karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ayam bakar madu teflon! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini. Karena gak punya alat bakarannya pake teflon aja juga sedap. Resep Ayam Bakar Madu Teflon Oleh Kadek Anita Resep Baca Selengkapnya 🍗🍗 Resep Ayam Bakar Madu Teflon 🍗🍗 Add Comment Mengolah bahan daging ayam memang ada banyak sekali variannya, goreng, rebus, bakar, kuah, suir, dll.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat menghidangkan ayam bakar madu teflon hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep ayam bakar madu teflon!

Untuk menghidangkan Ayam bakar madu teflon, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1/2 kg of paha ayam.
  2. Sediakan 1 sdm of saos tiram.
  3. Siapkan 1 sdm of kecap manis.
  4. Sediakan 1 sdm of saos sambal.
  5. Siapkan 1 sdm of saos tomat.
  6. Siapkan 1 sdm of kecap asin.
  7. Ambil 2 sdm of madu.
  8. Diperlukan 1 sdm of gula pasir.
  9. Gunakan 1 sdt of garam.
  10. Diperlukan 1/2 sdt of merica bubuk.
  11. Sediakan 2 siung of bawang putih, geprek.
  12. Ambil Secukupnya of air.

Kalau ayam bakar kelihatannya susah ya harus siapkan macam - macam. Nah kalau memang Pengen ayam bakar tapi gak mau ribet masaknya. Ada ini resep ayam bakar yang paling praktis, dari. Cara Mudah Memasak Ayam bakar madu teflon yang Menggiurkan Ayam, Cabe Merah, Cabe Rawit, Bawang Merah, Bawang Putih, Kunyit, Jahe, Laos, Sereh & Daun Salam, Gula Merah, Air Lemon.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam bakar madu teflon:

  1. Cuci ayam, sayat dan tusuk² supaya bumbu meresap sampai ke dalam. Setelah itu masukkan ke dalam panci..
  2. Masukkan semua bumbu..
  3. Masak dalam api kecil, ungkep sampai air menyusut..
  4. Matikan api. Tunggu sampai agak dingin..
  5. Panaskan wajan lain dengan api kecil. Masukkan ayam yang sudah dibumbui. Tanpa minyak ya 😁 bolak balik sampai sedikit gosong 😋 tambahkan sedikit bumbu ke ayam, supaya lebih mantap 👍.
Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan terasa lebih nikmat. Cara Mudah Memasak Ayam Bakar Madu (teflon) yang Menggiurkan. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti lengket untuk membakar ayam bumbunya. Lihat juga resep Ayam Panggang Madu Lembut pake Teflon enak lainnya. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Ayam Bakar Madu Teflon.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ayam bakar madu teflon hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close