Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ayam crispy saos extra hot Kekinian

Lagi mencari resep ayam crispy saos extra hot yang paling enak? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep ayam crispy saos extra hot terbaik! ayam crispy saos extra hot cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian perayaan hari besar.

Ayam crispy saos extra hot

Banyak orang takut mulai memasak ayam crispy saos extra hot karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam crispy saos extra hot! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Lihat juga resep Kulit ayam crispy saus asam manis enak lainnya. Saos Sambal Extra Hot Homemade by Wiwit Dwi Yanti Hari ini bikin saos sambel'nya Besok tinggal bikin mie ayam'nya Saos sambel extra hot home made Baru mateng nunggu dingin terus masuk botol Kalo bisa bikin kenapa harus beli Lebih baik bikinan sendiri Kebersihanya pasti terjamin ya bund Dulu saya bikin tak belender Hari ini asli […] Di video kali ini nyobain Mukbang ayam crispy+saos Extra pedas rame-rame ternyata mantap skali coy simak terus videonya Coooyyy. Lokasi : Tuban jawa-timur Resep Ayam goreng pedas ala Korea.

Kamu dapat menyiapkan ayam crispy saos extra hot hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ayam crispy saos extra hot!

Untuk membuat Ayam crispy saos extra hot, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1/4 kg of ayam (saya pakai paha ata).
  2. Sediakan 1 bgks of tepung serbaguna sasa.
  3. Ambil 2 cm of kunir uk.
  4. Diperlukan 1/4 sdt of ketumbar.
  5. Gunakan 1 sdt of garam.
  6. Dibutuhkan of bumbu saos :.
  7. Ambil 1 siung of bawang bombai kecil.
  8. Diperlukan 2 siung of bawang putih.
  9. Sediakan 7 buah of cabai rawit.
  10. Gunakan 3 sdm of saos xtra hot (saya pakai indofod).
  11. Diperlukan secukupnya of air.
  12. Gunakan secukupnya of garam.
  13. Sediakan secukupnya of gula.

Mulai dari resep olahan kulit ayam yang hanya digoreng dengan tepung, hingga resep olahan kulit ayam yang menggunakan berbagai bumbu dan rempah agar semakin nikmat rasanya. Nasi + Ayam Boneless + Saos Padang. Nasi Ayam Rendang.. (Extra) Kulit Ayam. Menu Namas (Nasi Ayam Emas) Namas Spicy.

Cara memasak Ayam crispy saos extra hot:

  1. Potong ayam menjadi 4-5 bagian lalu bersihkan.
  2. Uleg bumbu untuk ayam yaitu kunir, ketumbar, garam dan labur ke ayam kemudian beri air dan masak sktar 10~15 menit smpai matang.
  3. Jika sudah matang tiriskan, biarkan dingin. Siapkan tepung menjadi 2 bagian yaitu ambil 3sdm tepung + 2sdm air dingin, sisa tepung taruh di wadah lain..
  4. Masukkan ayam ke wadah 1 tepung yg ada airnya kemudian ke wadah 2 begitu sampai selese.
  5. Goreng ayam sampai kecoklatn.
  6. Selanjutnya membuat saosnya. Ä°ris tipis bawang bombay+bawang putih dan cabai kemudian tumis, beri saos,air,garam,gula cek rasa..
Nasi + Ayam Boneless (Salted Egg) + Hot Spicy Sauce. Nasi + Ayam Boneless (Salted Egg. * Guys Buat kalian yang penasaran gw beli Saus Samyang di mana bisa di cari di Tokopedia. Semuanya lengkap kalian bisa cari disana. Share your videos with friends, family, and the world Agar hasil gorengan ayam lebih crispy, ada beberapa hal yang harus diperhatikan: Campuran tepung dan air: Yang harus diingat, campuran tepung sama air ini jangan terlalu kental, sebaiknya keencerannya mirip dengan adonan tepung pisang goreng. Ketebalan tepung: Banyak yang berpikir bahwa untuk menghasilkan ayam crispy adalah dengan tepung yang.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ayam crispy saos extra hot. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close