Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ayam bakar madu simple Anti Ribet!

Ingin membuat ayam bakar madu simple yang nikmat? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep ayam bakar madu simple terbaik! Satu lagi menu makanan yang bisa membuat meja makan semakin meriah - ayam bakar madu simple! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Ayam bakar madu simple

Banyak orang takut mulai memasak ayam bakar madu simple karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam bakar madu simple! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kali ini admin kongsikan resipi ayam bakar air tangan saudara Ben Safwan, cukup simple caranya, tak perlu nak perap lama dan yang penting tetapan masa untuk bakar itu menjadikan ayam bakar ini masak elok dan hasilnya cantik. Kalau Ben buka kedai nasi kerabu,memang camnilah ayam bakar Ben buat + sedikit bahan lagi. Resepi Ayam Bakar Ala Dominos Paling Simple & Sedap Sangat Bahan-bahan.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menghidangkan ayam bakar madu simple hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin ayam bakar madu simple yuk!

Untuk memasak Ayam bakar madu simple, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 3/4 of paha ayam dipotong2.
  2. Siapkan 5 siung of bawang putih.
  3. Dibutuhkan 4 siung of bawang merah.
  4. Sediakan 1 sdt of merica.
  5. Diperlukan 1 sdm of garam.
  6. Dibutuhkan 3 sdm of gula pasir.
  7. Siapkan 2 sdm of kecap manis.
  8. Sediakan 3 sdm of madu.
  9. Gunakan 750 ml of air.
  10. Ambil 1 sdm of mentega.

Ayam bakar madu teflon siap di sajikan. Video Cara Membuat Ayam Bakar Madu. Memang mudah dan simple kan. boleh lah cuba. Kenikmatan ayam bakar madu memang dapat memanjakan lidah karena rasanya yang luar biasa.

Langkah-langkah membuat Ayam bakar madu simple:

  1. Haluskan bawang merah, bawah putih. Beri garam, merica, gula..
  2. Panaskan minyak, tuang bumbu halus. Tumis hingga harum..
  3. Masukan ayam dan tambahkan air. Masak hingga ayam matang.
  4. Setelah ayam matang atau berubah warna. Tambahkan kecap serta madu. Masak hingga air habis atau sat.
  5. Setelah itu siapkan teflon, beri sedikit mentega. Masak ayam diatas teflon secara merata.tambahka sambal terasi dan lalapan. ayam bakar siap dihidangkan 👌🏻.
Salah satu dari sekian banyak olahan ayam ini sangat spesial, karena olesan madu akan membuat ayam bertekstur empuk dan lebih meresap hingga ke bagian dalam daging ayamnya. Hati-hati untuk elakkan sos jatuh atas lubang api gas. Memang sedap resepi ayam bakar madu dengan ayam goreng madu ni untuk anda tambah masuk dalam koleksi resepi masakan anda. Selamat mencuba. ayam madu bakar simple. Print resepi di bawah: Ayam Bakar Madu Resepi Sedap Paling Mudah.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ayam bakar madu simple. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close