Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ayam bakar madu teflon Untuk Pemula!

Ingin bikin ayam bakar madu teflon yang lezat? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep ayam bakar madu teflon terbaik! ayam bakar madu teflon, hidangan gampang dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Ayam bakar madu teflon

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan ayam bakar madu teflon karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ayam bakar madu teflon! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini. Karena gak punya alat bakarannya pake teflon aja juga sedap. Resep Ayam Bakar Madu Teflon Oleh Kadek Anita Resep Baca Selengkapnya 🍗🍗 Resep Ayam Bakar Madu Teflon 🍗🍗 Add Comment Mengolah bahan daging ayam memang ada banyak sekali variannya, goreng, rebus, bakar, kuah, suir, dll.

Kawan-kawan dapat memasak ayam bakar madu teflon hanya dengan menggunakan 18 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ayam bakar madu teflon!

Untuk menghidangkan Ayam bakar madu teflon, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 7 of sayap ayam.
  2. Siapkan of Bumbu halus untuk ungkep :.
  3. Dibutuhkan 5 siung of bawang merah.
  4. Sediakan 3 siung of bawang putih.
  5. Dibutuhkan of Merica (secukupnya).
  6. Gunakan of Kunyit (secukupnya).
  7. Ambil of Jahe (secukupnya).
  8. Diperlukan of Garam (secukupnya).
  9. Sediakan of Penyedap rasa (secukupnya).
  10. Siapkan of Gula pasir (secukupnya).
  11. Siapkan of Kecap manis (secukupnya).
  12. Dibutuhkan of Minyak goreng (secukupnya).
  13. Siapkan of Air (secukupnya).
  14. Ambil of Bumbu oles untuk bakar:.
  15. Sediakan of Saos tiram (secukupnya).
  16. Siapkan of Saos cabe (secukupnya).
  17. Dibutuhkan of Kecap manis (secukupnya).
  18. Ambil of Madu (secukupnya).

Kalau ayam bakar kelihatannya susah ya harus siapkan macam - macam. Nah kalau memang Pengen ayam bakar tapi gak mau ribet masaknya. Ada ini resep ayam bakar yang paling praktis, dari. Cara Mudah Memasak Ayam bakar madu teflon yang Menggiurkan Ayam, Cabe Merah, Cabe Rawit, Bawang Merah, Bawang Putih, Kunyit, Jahe, Laos, Sereh & Daun Salam, Gula Merah, Air Lemon.

Langkah-langkah memasak Ayam bakar madu teflon:

  1. Bersihkan ayam dari kotoran yang menempel hingga bersih. Sisihkan.
  2. Panaskan minyak goreng lalu tumis bumbu halus ungkep hingga harum. Setelah harum berilah air, garam, gula pasir,penyedap rasa dan kecap manis. Setelah rasanya pas barulah masukkan ayam..
  3. Tunggu hingga air berkurang dan bumbu meresap kedalam sayap ayam. Sisihkan.
  4. Siapkan bumbu oles. Lumuri seluruh bagian sayap lalu bakar diatas teflon yang sudah dipanaskan terlebih dahulu. Setelah matang. Barulah diangkat dan disajikan.
Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan terasa lebih nikmat. Cara Mudah Memasak Ayam Bakar Madu (teflon) yang Menggiurkan. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti lengket untuk membakar ayam bumbunya. Lihat juga resep Ayam Panggang Madu Lembut pake Teflon enak lainnya. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Ayam Bakar Madu Teflon.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ayam bakar madu teflon hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close