Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Brokoli Crispy Enak banget simple dan sehat Anti Ribet!

Ingin tau rahasia memasak brokoli crispy enak banget simple dan sehat yang enak? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep brokoli crispy enak banget simple dan sehat terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan brokoli crispy enak banget simple dan sehat! Makanan spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Brokoli Crispy Enak banget simple dan sehat

Sebagian Besar orang malas mulai memasak brokoli crispy enak banget simple dan sehat karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli crispy enak banget simple dan sehat! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dibikin terasa nikmat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Goreng brokoli sampai kecokelatan di dalam minyak panas dengan api sedang. Itulah cara membuat brokoli krispi yang enak dan gurih. Baca Juga: Resep Mudah Membuat Brokoli Meleleh ala Yummy, Lumer di Lidah.

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat menyiapkan brokoli crispy enak banget simple dan sehat hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep brokoli crispy enak banget simple dan sehat!

Untuk menyiapkan Brokoli Crispy Enak banget simple dan sehat, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1 of brokoli rebus(ga direbus jg gapapa).
  2. Ambil of Marinasi.
  3. Gunakan of Bumbu balur ayam spesial sasa.
  4. Gunakan Secukupnya of air.
  5. Dibutuhkan of Garam.
  6. Siapkan of Lada.
  7. Sediakan of Bumbu cair.
  8. Dibutuhkan of Tepung crispy.
  9. Dibutuhkan Secukupnya of air (pokoknya kental).
  10. Siapkan of Bumbu kering.
  11. Diperlukan 3 sdm of tepung terigu.
  12. Ambil 1 sdm of maizena.
  13. Siapkan 1 sdt of baking powder.

Ingin tahu cara mengolah brokoli yang sehat namun tetap lezat? Kedua bahan ini 'ramah' banget buat yang sedang diet karena tidak mengandung lemak jahat. Brokoli crispy yang pastinya so crunchy… Cincang kasar brokoli dan wortel yang sudah dicuci bersih. Ayam Brokoli Saus Bombay ini emang spesial.

Langkah-langkah menyiapkan Brokoli Crispy Enak banget simple dan sehat:

  1. Jadi brokolinya aku rebus ya, gausa direbus juga gapapa soalnya kemaren niatnya ga ditepungin hehe. Lalu campur jadi 1 bahan marinasi dan masukkan brokoli rendam bbrp menit atau jam.
  2. Campurkan bahan cairnya yaitu tepung crispy dan air. Pokoknya tekstur kental ya. Masukkan brokoli yang dimarinasi ke dalam larutan tepung crispynya.
  3. Lalu balur ke campuran bahan keringnya (tepung terigu, maizena, baking powder).
  4. Goreng sampai matang.
  5. Sajikan, ini dikasi saos sambal makin enak 😍.
Lauk sempurna yang sehat dan kaya gizi! Simple banget resepnya, sajikan dengan nasi panas. tag tumis jagung manis tumis sawi putih masakan enak masakan sehat inspirasi masakan. Judul: Masakan Simple dan Sehat Yang Enak Banget. Cream soup berbahan dasar brokoli yang sehat untuk hidangan keluarga tercinta, inilah resep dan langkahnya untuk anda. Brokoli juga merupakan sayuran yang pas karena dapat sistem kekebalan tubuh diantaranya kandungan beta-karoten yang tinggi dan memberikan sistem kekebalan tubuh..dan lauk makan yg super crispy.cocok di buat sekalian yg banyak simpan di toples buat lauk makan.😁😁 rasanya yg gurih,tapi bahannya mudah banget. bahannya. tempe tepung terigu tepung tapioka kaldu ayam garam lada air semoga bermanfaat dan selamat mencoba #reseptempecrispy.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat brokoli crispy enak banget simple dan sehat. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close