Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Memasak Honey Fire Wings (sayap panggang madu pedas) yang Sempurna!

Sedang mencari resep honey fire wings (sayap panggang madu pedas) yang paling lezat? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep honey fire wings (sayap panggang madu pedas) terbaik! Satu lagi makanan yang bakal bikin meja makan semakin meriah - honey fire wings (sayap panggang madu pedas)! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Honey Fire Wings (sayap panggang madu pedas)

Banyak orang takut mulai memasak honey fire wings (sayap panggang madu pedas) karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari honey fire wings (sayap panggang madu pedas)! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Aduk kembali hingga seluruh saus tercampur rata ke bagian sayap ayam. Apabila sudah tercampur rata, honey spicy chicken wings siap dihidangkan bersama dengan taburan wijen sesuai selera. Itulah resep untuk membuat honey spicy chicken wings ala yummy.

Sobat dapat membuat honey fire wings (sayap panggang madu pedas) hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep honey fire wings (sayap panggang madu pedas)!

Untuk menyiapkan Honey Fire Wings (sayap panggang madu pedas), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 10 buah of sayap ayam, ambil bagian pentul dan tengahnya.
  2. Dibutuhkan 1 sdt of air jeruk nipis / lemon.
  3. Dibutuhkan 2 siung of bawang putih, cincang.
  4. Dibutuhkan 1 buah of bawang bombay ukrn kecil, cincang.
  5. Diperlukan 2 sdm of saus sambal botolan.
  6. Gunakan 1 sdm of saus tomat botolan.
  7. Gunakan 2 sdm of madu.
  8. Dibutuhkan 1/2 sdt of lada hitam, tumbuk kasar.
  9. Dibutuhkan secukupnya of Garam.
  10. Dibutuhkan secukupnya of Gula pasir.

Penasaran dengan booming spicy chicken wings (sayap ayam pedas)? Anda pun bisa membuatnya dengan mudah di rumah lho. Sayap ayam akan dibalut dengan saus barbeque yang legit, pedas, dan manis. Lihat juga resep Sayap Ayam Panggang Madu enak lainnya.

Cara menyiapkan Honey Fire Wings (sayap panggang madu pedas):

  1. Cuci bersih potongan ayam.
  2. Campurkan semua bumbu dlm mangkok, aduk rata, lakukan tes rasa.. masukkan potongan ayam, aduk hingga terlumuri dgn bumbu.
  3. Simpan dlm kulkas minimal selama 1 jam, tutup dgn plastic wrap.. dibiarkan semalaman lbh bagus.
  4. Letakkan ayam pd loyang, jangan di tumpuk agar matang merata.. oven dgn suhu 180 dercel selama kurleb 30 menit, balik ayam, lanjutkan panggang hingga matang merata.
Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Cuci bersih sayap ayam kemudian bubuhi dengan garam, bubuk bawang putih, merica, bubuk cabai, gula dan paprika. Tata sayap ayam di atas loyang. Resep sayap ayam kecap pedas manis. Ada sayap ayam rencananya mau dibikin fire wings tapi waktu sudah dicuci bersih jadi berubah haluan dibikin pedas manis aja cuma pake magic com aja sebenernya sudah enak cuma biar efek coklatnya cantik akhirnya dioven juga cobain deh anak anak suka untuk level pedesnya disesuaikan saja saya pake.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat honey fire wings (sayap panggang madu pedas). Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close