Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Beef steak saus barbeque Anti Ribet!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep beef steak saus barbeque ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! beef steak saus barbeque pas untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Beef steak saus barbeque

Kebanyakan orang sudah minder duluan beef steak saus barbeque karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari beef steak saus barbeque! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibikin tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Unless you are going to take the time to make your own barbeque sauce recipes from scratch, I recommend just buying the most affordable. Mari mencoba beef steak saus barbeque yang sederhana untuk dipraktikan di rumah. Hidangan istimewa ini sangat cocok untuk disajikan ditengah kehangatan keluarga tercinta.

Sobat dapat membuat beef steak saus barbeque hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin beef steak saus barbeque yuk!

Untuk memasak Beef steak saus barbeque, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1/2 kg of Daging sapi (dipotong sesuai selera).
  2. Gunakan secukupnya of Bawang bombay.
  3. Dibutuhkan secukupnya of Saus barbeque instan.
  4. Dibutuhkan of Margarin untuk menumis.
  5. Gunakan of Bumbu marinasi daging.
  6. Diperlukan 6 siung of Bawang putih.
  7. Ambil 1 sachet of Lada bubuk (me ladaku).
  8. Siapkan 1 sachet of Saori saus tiram.
  9. Sediakan 1 sdt of Garam.
  10. Diperlukan 2 sdm of Margarin (dicairkan).

Beef steak yang paling banyak digemari adalah steak dengan saus barbeque, untuk membuat saus barbeque anda. Ini dia salah satu resep Bimoli Coorma yang paling mendapat banyak vote. Selamat kepada pemenang vote yang beruntung ya. Yuk, tonton resep Beef Steak With.

Langkah-langkah membuat Beef steak saus barbeque:

  1. Potong daging sesuatu selera, cuci sampai bersih. Dagingnya ditusuk tusuk/bisa juga di pukul pukul pakai ulekan. Supaya bumbu meresap kedalam daging..
  2. Campur semua bahan marinasi kedalam daging. Aduk rata sambil diremas dagingnya.
  3. Diamkan daging -+ 1-2 jam.
  4. Setelah didiamkan. Siapkan teflon, masukkan margarin, goreng daging hingga matang pakai api kecil aja ya..
  5. Setelah matang sisihkan.
  6. Masukkan margarin lg untuk menumis bawang bombay, jika sudah layu, tambahkan saus barbeque nya. Masak sebentar..
  7. Siram bumbu barbeque ke daging..
  8. Daging siap disantap..
STEAK, T-Bone, Angus Beef, with marbling Medium rare sliced grilled striploin beef steak. Saus Barbeque Saus BBQ/Saos BBQ (Barbeque Sauce) terbuat dari pasta tomat dan. Lihat juga resep Steak Tempe lada hitam rasa beef BBQπŸ˜† enak lainnya. A wide variety of beef steak sauce options are available to you, such as form, primary ingredient, and certification. Heat a teaspoon of vegetable oil gently in a saucepan.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat beef steak saus barbeque hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close