Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Brokoli goreng krispi Anti Ribet!

Ingin tau rahasia masak brokoli goreng krispi yang nikmat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep brokoli goreng krispi terbaik! brokoli goreng krispi merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Brokoli goreng krispi

Kebanyakan orang tidak berani memasak brokoli goreng krispi karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli goreng krispi! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuat Brokoli Goreng Krispi yang merupakan makanan favorit orang Jepang ini sangat sederhana dengan bahan yang mudah di temukan. Apalagi jika bunda tidak mau ribet dan ingin lebih. Goreng brokoli sampai kecokelatan di dalam minyak panas dengan api sedang.

Teman-teman dapat menyiapkan brokoli goreng krispi hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep brokoli goreng krispi!

Untuk menyiapkan Brokoli goreng krispi, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 bungkul of brokoli.
  2. Ambil of Tepung terigu.
  3. Dibutuhkan of Sajiku goreng krispi.
  4. Gunakan of Penyedap rasa.

Itulah cara membuat brokoli krispi yang enak dan gurih. Cemilan yang enak, gurih, dan tentunya bergizi. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini.

Langkah-langkah memasak Brokoli goreng krispi:

  1. Tepung sajiku dibuat adonan basah, tepung terigu dbuat adonan kering.
  2. Potong brokoli kecil-kecil. Lalu celupkan adonan basah kemudian adonan kering.
  3. Goreng sampai keemasan.
Resep brokoli goreng krispi, enak dan gurih. Brokoli goreng renyah dan pedas bisa dibuat sendiri. Rasanya tidak kalah dengan buatan restoran. Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. Brokoli merupakan salah satu sayuran yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Selamat mencoba resep brokoli goreng krispi! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close