Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Memasak Ayam bakar madu teflon Anti Gagal!

Coba resep ayam bakar madu teflon sebagai hidangan istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan ayam bakar madu teflon! Sajian spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Ayam bakar madu teflon

Pada umumnya orang sudah minder duluan ayam bakar madu teflon karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ayam bakar madu teflon! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini. Karena gak punya alat bakarannya pake teflon aja juga sedap. Resep Ayam Bakar Madu Teflon Oleh Kadek Anita Resep Baca Selengkapnya πŸ—πŸ— Resep Ayam Bakar Madu Teflon πŸ—πŸ— Add Comment Mengolah bahan daging ayam memang ada banyak sekali variannya, goreng, rebus, bakar, kuah, suir, dll.

Kawan-kawan dapat menyiapkan ayam bakar madu teflon hanya dengan menggunakan 19 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin ayam bakar madu teflon yuk!

Untuk membuat Ayam bakar madu teflon, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 kg of ayam, potong2 sesuai selera cuci bersih.
  2. Sediakan 2 batang of sereh,geprek.
  3. Diperlukan 6 of lmbar daun jeruk.
  4. Sediakan 1/2 sdt of lada.
  5. Gunakan 1 sdt of garam.
  6. Dibutuhkan of Air.
  7. Ambil of Minyak untuk menumis.
  8. Ambil 4 sdm of kecap manis.
  9. Diperlukan 4 sdm of madu.
  10. Siapkan of Bumbu halus:.
  11. Sediakan 6 butir of bawang merah.
  12. Sediakan 4 siung of bawang putih.
  13. Diperlukan 1 sdt of ketumbar.
  14. Ambil 2 cm of kunyit.
  15. Siapkan of Jahe.
  16. Gunakan of Lengkuas.
  17. Diperlukan of Bumbu oles:.
  18. Siapkan 2 sdt of kecap.
  19. Ambil of Madu secukupnx.

Kalau ayam bakar kelihatannya susah ya harus siapkan macam - macam. Nah kalau memang Pengen ayam bakar tapi gak mau ribet masaknya. Ada ini resep ayam bakar yang paling praktis, dari. Cara Mudah Memasak Ayam bakar madu teflon yang Menggiurkan Ayam, Cabe Merah, Cabe Rawit, Bawang Merah, Bawang Putih, Kunyit, Jahe, Laos, Sereh & Daun Salam, Gula Merah, Air Lemon.

Proses menyiapkan Ayam bakar madu teflon:

  1. Tumis bumbu halus sampai harum,masukkan sereh,daun jeruk dan daun salam tumis smpai benar2 harum.
  2. Masukkan ayam dan beri sedikit air lalu kecap manis dan madu, masak +-30 mnt smpai bumbu meresap.
  3. Setelah bumbu meresap dan air berkurang angkat dan dinginkan.
  4. Kmudian pnggang d atas teflon sambil d olesi bumbu oles..
  5. Sajikan dengan nasi panas dan sambel.
Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan terasa lebih nikmat. Cara Mudah Memasak Ayam Bakar Madu (teflon) yang Menggiurkan. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti lengket untuk membakar ayam bumbunya. Lihat juga resep Ayam Panggang Madu Lembut pake Teflon enak lainnya. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Ayam Bakar Madu Teflon.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ayam bakar madu teflon. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close