Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghidangkan Tofu goreng cah Brokoli Anti Gagal!

Jenuh sama sajian makanan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep tofu goreng cah brokoli ini, mungkin bisa jadi pilihan paling tepat! tofu goreng cah brokoli salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Tofu goreng cah Brokoli

Banyak orang sudah menyerah duluan tofu goreng cah brokoli karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tofu goreng cah brokoli! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibuat terasa nikmat. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Setelah matang, silakan angkat dan tiriskan terlebih dahulu. Tahu goreng (Indonesian spelling) or Tauhu goreng (Malaysian and Singaporean spelling) is an Indonesian dish of fried tofu commonly found in Indonesia, Malaysia and Singapore. When preparing the dish, cakes of hard tofu are deep fried until golden brown.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menghidangkan tofu goreng cah brokoli hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin tofu goreng cah brokoli yuk!

Untuk menyiapkan Tofu goreng cah Brokoli, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan of tofu telur.
  2. Gunakan of brokoli.
  3. Sediakan of bawang merah, iris2.
  4. Sediakan of bawang putih, cincang halus.
  5. Diperlukan of saus tiram.
  6. Gunakan of garam.
  7. Dibutuhkan of air kaldu ayam.
  8. Siapkan of Air larutan maizena.

Dua hari tak sempat nak update.sibuk.ambil anak kat U cuti weekend.semalam petang hantar balik.tu tak masuk sibuk kat dapur lagi.macam-macam yang dia suruh kita masak mengalahkan orang mengidam pula. Cah brokoli tofu ayam saos tiram. Brokoli Tofu Saus Tiram - Resep Anak Kost. Potong-potong tofu (agak tebal karena mudah hancur), lalu goreng tofu sampai berwarna.

Cara menyiapkan Tofu goreng cah Brokoli:

  1. Potong2 tofu kemudian lumuri dengan tepung maizena, lalu goreng sebentar hingga permukaan tepung garing. Angkat sisihkan..
  2. Tumis bawang merah hingga harum, masukkan brokoli, masak hingga setengah matang. Kemudian masukkan air kaldu, saus tiram, garam & bawang putih cincang. Aduk2 hingga bumbu rata. Test rasa..
  3. Masukkn air larutan tepung maizena, aduk hingga mengental. Matikan api. Lalu sajikan.
Nonton Online di Vidio Cah Brokoli Tofu : cah brokoli tahu yang sangat enak dan gampang untuk membuatnya. Tumis bawang merah bawang putih hingga harum tambahkan cabe merah cabe rawit. Tambahkan sosis dan brokoli tumis hingga matang masukkan saus tiram, merica lalu terakhir. Tak boleh ketinggalan, Bunda harus mencoba kreasi cah brokoli yang dipadukan dengan sayur wortel. Masaknya praktis dan rasanya sangat enak karena Diolah dengan cara ditumis, masak cah brokoli ini jadi cepat.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat tofu goreng cah brokoli. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close