Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Memasak Ayam krispi saus mentega pedas anti gagal Untuk Pemula!

Ingin tau rahasia bikin ayam krispi saus mentega pedas anti gagal yang nikmat? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep ayam krispi saus mentega pedas anti gagal terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan ayam krispi saus mentega pedas anti gagal! Sajian spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Ayam krispi saus mentega pedas anti gagal

Kebanyakan orang tidak berani memasak ayam krispi saus mentega pedas anti gagal karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam krispi saus mentega pedas anti gagal! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibikin tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Hidangkan dengan nasi panas dan kubis sebagai lalap. Resep ayam goreng mentega menggunakan bumbu. Assalamualaikum, Video saya kali ini saya akan berbagi resep dan cara membuat ayam goreng mentega yang sedikit Resep Ayam Goreng Tepung Anti Gagal adalah resep untuk membuat ayam goreng tepung yang krispi dan renyah.

Kawan-kawan dapat memasak ayam krispi saus mentega pedas anti gagal hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ayam krispi saus mentega pedas anti gagal!

Untuk menyiapkan Ayam krispi saus mentega pedas anti gagal, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Bahan ayam krispi.
  2. Sediakan 350 gr of Dada Ayam fillet.
  3. Gunakan of Sasa tepung bumbu (saya pakai yg hot).
  4. Ambil of Bumbu yang digunakan.
  5. Sediakan 4 siung of bawang putih cincang kasar.
  6. Gunakan 5 buah of cabe rawit.
  7. Dibutuhkan 2 sdm of Mentega.
  8. Diperlukan 1 sdm of Saori saos tiram.
  9. Sediakan 1 sdm of kecap manis.
  10. Siapkan 1 sdt of lada.
  11. Sediakan 2 sachet of saos sambal (saya pakai delmonte).
  12. Ambil Secukupnya of gula dan garam.
  13. Diperlukan 1 gelas of air ukuran 250ml.
  14. Dibutuhkan of Minyak untuk menumis.

Lihat juga resep Ayam Goreng Kol Kuah Kuning enak lainnya. Cara Cepat Memasak Ayam Kecap Anti Gagal! in Ayam. Ayam Saus Mentega sendiri adalah menu klasik yang hampir selalu ada di restoran dan ternyata cara Resep Ayam Kecap Mentega Bumbu Pedas Tradisional - baiklah pengunjung tabloidkuliner.com semua, pada postingan ini tabloidkuliner.com akan sharing mengenai "Resep … Tips Membuat Kulit Ayam Krispi Anti Gagal Yang Wajib Kamu Ketahui : Untuk membuat kulit ayam goreng tepung crispi dengan kualitas yang baik, jangan lupa cuci bersih kulit ayam, pastikan bersih dari bulu dan bersih dari lemaknya. Sebab lemak ini yang bikin kulit ayam krispi jadi lebih berminyak.

Langkah-langkah membuat Ayam krispi saus mentega pedas anti gagal:

  1. Siapkan bahan untuk membuat ayam krispi, cuci bersih ayam fillet, lalu potong potong kecil sesuai selera.
  2. Buat adonan basah dan adonan kering sesuai petunjuk yang ada di kemasan, setelah itu, goreng ayam sampai kuning keemasan.
  3. Cincang kasar bawang putih, potong-potong cabe rawit sesuai selera.
  4. Panaskan minyak goreng secukupnya, tumis bawang putih dan cabe sampai layu dan wangi.
  5. Setelah itu, masukkan saos sambal, saori,kecap manis, masukkan lada, gula dan garam, dan Mentega kedalamnya.
  6. Setelah itu, tambahkan air kedalam tumisan agar tidak gosong.
  7. Siram ayam yang sudah di goreng krispi tadi dengan saus pedas mentega kita, dan jadiii deh siap santap, cocok untuk bekal anak-anak dan suami..
Sajikan Ayam krispi Pedas ala Thailand dengan sepiring nasi hangat. Lihat juga resep Pisang Goreng Krispi enak lainnya. Misalnya seperti ayam pok pok, Ayam Bakar, Ayam Goreng, Ayam Taiwan, Kulit Ayam Krispi, dan masih banyak yang lainnya. Simak Juga : Resep Sambal Bawang Teri Pedas Yang Viral di Grup Masakan in Ayam. O ya bikin Ayam Goreng Mentega itu pastikan minimal ke dua saus (kecap dan saus tiram).

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ayam krispi saus mentega pedas anti gagal. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close