Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tumis Daging Saus Barbeque Keju Untuk Pemula!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep tumis daging saus barbeque keju ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Satu lagi menu makanan yang bakal membuat meja makan semakin meriah - tumis daging saus barbeque keju! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Tumis Daging Saus Barbeque Keju

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan tumis daging saus barbeque keju karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis daging saus barbeque keju! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuat: - Tusuk daging dengan garpu, lalu lumuri daging dengan lada hitam, garam dan saus BBQ secara merata, diamkan semalaman di kulkas - Rebus wortel dan jagung hingga setengah matang, lalu masukkan buncis rebus hingga matang, sisihkan Agar tak penasaran, yuk, coba buat muffin daging sapi dan keju sendiri di rumah dengan resep berikut ini Merdeka.com - Saus BBQ termasuk salah satu jenis saus yang paling populer digunakan pada masakan-masakan bergaya barat yang sudah diadopsi kuliner nusantara. Biasanya saus seperti ini tidak selalu harus disantap bersama protein yang dibakar di atas bara. Bisa juga digunakan sebagai saus pizza, pasta, atau pelengkap gorengan.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat membuat tumis daging saus barbeque keju hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep tumis daging saus barbeque keju!

Untuk memasak Tumis Daging Saus Barbeque Keju, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil of Bumbu Dasar.
  2. Dibutuhkan 1/2 of bawang bombay, cincang kasar.
  3. Dibutuhkan 3 siung of bawang putih, slice.
  4. Diperlukan 3 of cabe merah/hijau besar, potong serong.
  5. Sediakan 4 sendok makan of saus Barbeque.
  6. Sediakan Secukupnya of keju quick melt, cincang kasar/parut.
  7. Gunakan Secukupnya of merica.
  8. Ambil Secukupnya of mentega untuk menumis.
  9. Gunakan of Bahan Utama.
  10. Siapkan 250 gram of daging short plate.
  11. Sediakan 3 buah of sosis sapi, potong kecil-kecil.
  12. Siapkan of Bahan Pelengkap.
  13. Ambil 1 ikat of selada.

Lumuri daging dengan bumbu garam dan lada hitam. Cara membuat saus BBQ Richeese: Pertama kita akan membuat saus BBQ terlebih dahulu. Campur saus BBQ instan, saus sambal, saus tomat, saus tiram, madu, abon cabai, dan lada hitam. Panaskan sedikit minyak, kemudian tumis bawang putih hingga harum.

Cara membuat Tumis Daging Saus Barbeque Keju:

  1. Marinasi daging dengan saus barbeque, diamkan hingga bumbu dirasa sudah meresap.
  2. Tumis bawang bombay, bawang putih & cabe dengan mentega sampai layu.
  3. Masukan daging yang telah dimarinasi ke dalam tumisan, masak hingga daging setengah matang.
  4. Masukan sosis ke dalam tumisan, masak hingga matang.
  5. Tambahkan keju dan aduk hingga keju meleleh dan tercampur dengan masakan.
  6. Tambahkan merica, koreksi rasa, kemudia sajikan.
  7. Cocok dimakan dengan nasi atau dengan selada.
Masukkan campuran saus tadi ke dalamnya. Bahan Pelengkap Beef Steak Saus Barbeque. Kentang goreng; Mixed vegetable,tumis dengan margarin; Cara Memasak Resep dan Cara Membuat Beef Steak Saus Barbeque yang Mudah ,Sederhana dan Enak. Langkah pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan merendam daging denga menggunakan saus barbeque, saus tomat dan kecap inggris. Setelah saus matang, matikan kompor dan sirami bola daging yang sudah digoreng tadi degan menggunakan saus barbeque ini.

Mudah bukan membuat tumis daging saus barbeque keju? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close