Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ayam bakar madu happycall Untuk Pemula!

Bosan sama sajian makanan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep ayam bakar madu happycall ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Hidangan ayam bakar madu happycall ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Ayam bakar madu happycall

Kebanyakan orang malas mulai memasak ayam bakar madu happycall karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam bakar madu happycall! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Kita bisa mengisi weekend dengan membuat menu dari ayam. Kita bisa membuat Sayap Ayam Bakar Madu yang cocok untuk camilan weekend kamu. Hati-hati untuk elakkan sos jatuh atas lubang api gas.

Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat menyiapkan ayam bakar madu happycall hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep ayam bakar madu happycall!

Untuk membuat Ayam bakar madu happycall, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 ekor of ayam pejantan.
  2. Diperlukan of bumbu ungkeb:.
  3. Gunakan 10 of bawang merah.
  4. Ambil 5 siung of bawang putih.
  5. Diperlukan of kemiri.
  6. Ambil of kunyit.
  7. Ambil of ketumbar.
  8. Ambil of sereh.
  9. Dibutuhkan of salam.
  10. Sediakan of jahe.
  11. Siapkan of garam, royco rasa ayam.
  12. Dibutuhkan of bumbu oles:.
  13. Diperlukan of madu.
  14. Gunakan of mentega.
  15. Ambil of saos sambal.
  16. Gunakan of sisa bumbu ungkeb.

Memang sedap resepi ayam bakar madu dengan ayam goreng madu ni untuk anda tambah masuk dalam koleksi resepi masakan anda. Sudah datang jauh-jauh ke penjual terus tiba-tiba ramai atau kehabisan maka tidak ada salahkan membuat sendiri ayam bakar dirumah. Masukkan juga sos tiram & kicap. Letak ayam atas daun pisang dan tutup daun pisang atasnya.

Cara menyiapkan Ayam bakar madu happycall:

  1. Cuci bersih ayam dan haluskan semua bumbu ungkeb kecuali sereh, salam.
  2. Ungkeb ayam sampai matang tp janhan terlalu matang nanti pasa lepas ayamnya, jika sudah matang tiriskan sambil nunggu buat bumbu oles.
  3. Oles dulu ayam terus bakar dihappycal sampai matang,.
  4. Note: aki oles berkali2 biar bumbu tambah meresap, dan jangan lipa tusuk2 dulu ayam dg garpu.
Biarkan sampai bahan pada ayam kering dan ayam masak Ayam bakar madu ni saya bakar di dalam oven, kalau tak ada oven, boleh juga dipangggang di atas dapur biasa ataupun menggunakan dapur arang. So apa tunggu lagi, korang kena cuba buat resepi ni tau. Kalau dah cuba resepi ayam bakar madu saya ni, confirm tak cari resepi lain. Madu memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan. Jika dipadukan dengan daging ayam, madu akan menciptakan cita rasa yang unik pada olahan yang dihasilkan.

Selamat mencoba resep ayam bakar madu happycall! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close