Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ayam Goreng krispi Anti Gagal!

Coba resep ayam goreng krispi sebagai menu istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! ayam goreng krispi cocok untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin komplit.

Ayam Goreng krispi

Sebagian Besar orang takut mulai memasak ayam goreng krispi karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng krispi! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Oleh karena itulah kulit ayam juga dihindari oleh. Ayam goreng ala restoran terkenal banyak digemari. Di samping tepungnya yang renyah dan gurih, bumbunya begitu meresap sampai ke dalam daging ayam.

Teman-teman dapat menyiapkan ayam goreng krispi hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ayam goreng krispi!

Untuk membuat Ayam Goreng krispi, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 ekor of ayam (dibersihkan, diiris/dipotong, sesuai selera).
  2. Siapkan 1 bks of Sasa tepung bumbu ala kentucky.
  3. Ambil 250 gr of tepung terigu.
  4. Ambil 500 mil of minyak goreng.
  5. Ambil 1 btl of Indofood Sambal Extra Pedas.
  6. Dibutuhkan of Bumbu halus :.
  7. Siapkan of Bawang putih.
  8. Sediakan of Bumbu lainnya :.
  9. Sediakan secukupnya of Royco Kaldu bubuk.
  10. Siapkan secukupnya of Ladaku bubuk.
  11. Siapkan secukupnya of Garam.

Agar usaha ayam goreng krispi yang dijual meski murah dan terjangkau, ayam harus berbumbu sampai meresap. Other Video : https://www.youtube.com/c/SabatRioChannelFoodStories KARENA BANYAKNYA YG KOMPLAIN AYAMNYA MASIH MENTAH SETELAH DIGORENG, JADI SAYA MENYARANKAN. Ayam goreng tepung crispy ini proses pembuatannya agak sedikit rumit, sedikit berbeda dengan proses pembuatan ayam goreng bumbu kuning. Kalau hasilnya bisa maksimal tentunya bakalan jadi kepuasan tersendiri karena bisa menyajikan menu ala kfc dirumah.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Goreng krispi:

  1. Rendaman : masukkan tepung terigu(3 sdm), bawang putih halus, kaldu bubuk, lada bubuk, garam dan beri air secukupnya, masukkan ayam diaduk2 biar rata. Diamkan sebentar agar bumbu meresap..
  2. Siapkan tepung bumbu Sasa campur dengan tepung terigu diaduk agar tepung tercampur rata. Siapkan wajan & minyak untuk menggoreng, kemudian masukkan ayam yg sdh di rendam ke tepung, agak di remas2 agar tepung menempel pd ayam, kemudian goreng pd minyak panas, goreng sampai matang berwarna kecoklatan. Sajikan..
Yuk kita simak resep dan cara membuat ayam goreng tepung crispy renyah. Fimela.com, Jakarta Banyak orang mungkin penasaran bagaimana cara membuat ayam goreng krispi Taiwan ala Shihlin yang bisa sampai berbutir-butir unik. Renyahnya juga enak karena teksturnya yang tidak biasa. Ternyata ini lho cara membuat ayam krispi Taiwan ala Shihlin yang enak. Ayam goreng krispi yang renyah dan gurih pun matang serta siap untuk disajikan.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ayam goreng krispi hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close