Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan Nugget fillet ayam sederhana Kekinian

Bosan dengan sajian makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep nugget fillet ayam sederhana ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Hadirkan nugget fillet ayam sederhana untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Nugget fillet ayam sederhana

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan nugget fillet ayam sederhana karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget fillet ayam sederhana! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Tapi ini versi sederhana karena bahannya simple dan tepungnya agak banyak. Tapi tetep enak kok 😁 #BanggaKirimRecook Resep: Nugget ayam wortel sederhana Simple. in Ayam. Resep Nugget Ayam - Selain bisa diolah menjadi makanan berkuah, seperti soto, kari ataupun bumbu kecap.

Kamu dapat menyiapkan nugget fillet ayam sederhana hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin nugget fillet ayam sederhana yuk!

Untuk menyiapkan Nugget fillet ayam sederhana, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 3 ons of daging ayam fillet.
  2. Ambil 1 butir of telur.
  3. Gunakan secukupnya of Tepung panir.
  4. Siapkan of Tepung bumbu secukupnya (sy pakai merk kobe).
  5. Dibutuhkan secukupnya of Air.
  6. Diperlukan of Garam,lada bubuk.
  7. Diperlukan secukupnya of Daun seledri.

Ternyata daging ayam juga dapat kamu olah menjadi makanan kudapan dan juga lauk pauk sebagai teman makan nasimu. Biasanya, jenis olahan makanan dari daging ayam yang satu ini cocok sekali untuk anak-anak di rumah, karena mereka dominan lebih suka dengan makanan yang praktis dan juga gak. Nugget adalah salah makanan atau cemilan yang di buat dengan menggunakan bahan aneka daging. Akan tetapi, seiring banyaknya kreasi menu ibu-ibu dapur tidak hanya nugget yang terbuat dari olahan daging saja, ternyata nugget juga bisa di buat dengan olahan dapur sederhana seperti nugget kentang, nugget tempe, tahu atau daging ayam juga bisa di buat menjadi nugget.

Proses memasak Nugget fillet ayam sederhana:

  1. Campur air dan tepung bumbu,tambahkan irisan daun seledri,garam,lada bubuk.aduk hingga rata dan agak encer saja adonannya.lumuri ayam dengan adonan ini,kemudian celupkan ke dalam telur.setelah itu bolak balik ayam di tepung panir sambil ditekan tekan,agar tepung lebih menempel rata.lakukan terus berulang sampai ayam habis berbalut tepung.bisa dikukus dulu baru di simpan di frezeer atau langsung di simpan di frezeer.selamat mencoba.
Nugget tidak selalu terbuat dari ayam atau daging, nugget wortel atau tahu juga tidak kalah enak dan bergizi. Anda bisa menggunakan resep berikut ini dengan cara membuat nugget ayam yang enak, simpel, dan sederhana. Resep Nugget Ayam Membuat nugget ayam memang terlihat sulit, tetapi jika Anda sudah tahu resepnya maka akan mudah. Sebab ada cara membuat nugget ayam mudah, tentu dengan rasa yang enak. Bahkan dengan membuat nugget ayam sendiri bisa membuat.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat nugget fillet ayam sederhana hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close