Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ayam Saos BBQ Kekinian

Ingin memasak ayam saos bbq yang nikmat? Gak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep ayam saos bbq terbaik! Hadirkan ayam saos bbq untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Ayam Saos BBQ

Sebagian Besar orang tidak berani memasak ayam saos bbq karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ayam saos bbq! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Tapi kali ini kami berkreasi dengan menambahkan saus barbeque supaya rasanya endeus banget. Ayam bakar saus barbeque ini pas banget jadi salah satu menu untuk makan malam bersama keluarga waktu liburan nanti. Jangan lupa bagikan video ini ke teman-temanmu yaa. #GrillVaganza Resep Ayam Bakar Resep Ayam Bumbu Saus Barbeque Korea - Apabila Anda merasa bosan dengan saus BBQ yang itu itu saja, cobalah racikan resep masakan ayam khas Korea untuk Anda santap bersama keluarga yang satu ini.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat membuat ayam saos bbq hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ayam saos bbq!

Untuk menyiapkan Ayam Saos BBQ, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil of Ayam (marinasi 30 menit dengan jeruk nipis dan garam).
  2. Dibutuhkan of Tepung Bumbu sasa crispy chicken.
  3. Dibutuhkan of Air.
  4. Dibutuhkan of Ketumbar.
  5. Siapkan of Sambel bbq sudah dishare ya.

Perpaduan antara rasa pedas manis akan membuat resep ayam panggang ala negeri ginseng yang satu ini semakin enak. Paling praktis masak ayam bakar, tp bakar d teflon. πŸ˜… karna selain enak, masaknya juga cepat. Bahan Pelengkap : Setup sayuran (secukupnya). Ni ada cara mudah untuk buat perapan ayam BBQ yang sedap dan sesuai untuk sajian keluarga, berkelah atau majlis hari jadi.

Cara menghidangkan Ayam Saos BBQ:

  1. Masukan ketumbar, lada bubuk dan air jg tepung bumbu sasa crispy chicken ke dalam mangkuk lalu tambahkan sedikit air.
  2. Buat adonan kering tambahkan lada. (Boleh jika mau/tdk pakai lada lagi).
  3. Masukan ke adonan basah, lalu adonan kering lalu adonan basah lagi....
  4. Goreng dengan api sedang ke cenderung kecil. Minyak agak banyak agar ayam matang sempurna sampai dalam.
  5. Tunggu sampai kecoklatan.
  6. Jika sudah. Angkat dan tiriskan.
Bahan yang digunakan sangat mudah dan mudah didapati. Lagi lama perap, lagi sedap rasanya. Jom cuba resipi perkongsian saudari Amira Hasan ni. Lihat juga resep Pizza Jamur Sosis Saus Barbeque Teflon enak lainnya. Merdeka.com - Saus BBQ termasuk salah satu jenis saus yang paling populer digunakan pada masakan-masakan bergaya barat yang sudah diadopsi kuliner nusantara.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ayam saos bbq. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close