Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Balado Hati Untuk Pemula!

Lagi cari resep balado hati yang paling enak? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep balado hati terbaik! Hidangan balado hati ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Balado Hati

Banyak orang tidak berani memasak balado hati karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari balado hati! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Lihat juga resep Balado ati ampela + kentang enak lainnya. Kali ini saya masak sambal hati ampela cara padang. Selamat mengikuti tayangan ini ya😊 Bantu Like,coment,shar.

Kamu dapat menyiapkan balado hati hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep balado hati!

Untuk menyiapkan Balado Hati, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Bumbu tumis.
  2. Siapkan 2 bh of Cabe Hijau Besar.
  3. Ambil 5 siung of Bawang Merah.
  4. Diperlukan 2 siung of Bawang Putih.
  5. Dibutuhkan 1 bh of Bawang Bombay.
  6. Dibutuhkan Secukupnya of Garam / Penyedap Rasa.
  7. Siapkan of Bahan.
  8. Ambil 6 of Hati Ayam beserta (R)Ampela nya.
  9. Siapkan 1 bh of Kentang ukuran Besar.
  10. Gunakan 1 Ons of Buncis.
  11. Diperlukan of Bumbu Balado Kemasan Siap Pakai.

Resep Balado Hati Ampela Pedas Gurih. Hati sapinya kuganti ati ampela ayam. Resep Dendeng balado basah oleh Xander's Kitchen. Sebelum digoreng dengan sambal, hati ampela harus direbus dulu hingga empuk dan hilang bau tak sedapnya.

Cara menyiapkan Balado Hati:

  1. Rebus Hati, Kentang dan Buncis, sisihkan.
  2. Tumis Bumbu.
  3. Masukkan Kentang dan Buncis yg sudah direbus dan ditiriskan, tumis sebentar.
  4. Masukkan Hati yang sudah direbus.
  5. Beri bumbu balado secukupnya, tumis sebentar..
Lihat juga resep Sambal jeruk balado ati ayam kentang dan tempe enak lainnya. hati balado ekstra pedas mantap jiwa nikmat banget Resep Hati Ampela Ayam Bumbu Balado Gurih - Masakan ati ayam yang diberi bumbu ala balado yang satu ini bisa dijadikan pilihan oleh Anda untuk dapat melengkapi menu makan keluarga sehari-hari. Jika Anda suka, potongan petai bisa saja Anda tambahkan ke dalam menu yang satu ini. Bersihkan hati sapi, kemudian rebus sampai matang. Rebus kembali dengan serai dan daun salam. Potong hati sapi sesuai selera, lalu goreng dan tiriskan.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat balado hati hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close