Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Puding coklat dengan vla Ala ku Anti Ribet!

Sedang nyari resep puding coklat dengan vla ala ku yang paling sedap? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep puding coklat dengan vla ala ku terbaik! puding coklat dengan vla ala ku salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Puding coklat dengan vla Ala ku

Kebanyakan orang sudah minder duluan puding coklat dengan vla ala ku karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat dengan vla ala ku! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Lihat juga resep Puding coklat fla susu ala kfc enak lainnya! Resep cara membuat puding coklat, dilengkapi vla tentu buat rasanya jadi spesial.

Kawan-kawan dapat membuat puding coklat dengan vla ala ku hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep puding coklat dengan vla ala ku!

Untuk menyiapkan Puding coklat dengan vla Ala ku, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan of Bahan puding:.
  2. Diperlukan 1 kaleng susu of kental manis coklat.
  3. Dibutuhkan 2 bungkus of nutrijell coklat isi 30 gram.
  4. Gunakan 1500 ml of air.
  5. Sediakan 100 gram of gula pasir.
  6. Diperlukan of Bahan vla:.
  7. Dibutuhkan 1 kaleng susu of kental manis putih.
  8. Dibutuhkan 500 ml of air.
  9. Diperlukan 5 sdm of gula pasir.
  10. Ambil 1 sdt of vanili.
  11. Diperlukan 1 of kuning telur.
  12. Gunakan 3 sdm of maizena.

Mirip seperti yang biasa dijual di restoran KFC, rasanya manis lembut. Untuk menikmati puding spesial ini, tentu saja kamu tidak harus selalu beli di luar. Kamu juga bisa buat di rumah sendiri dengan resepnya berikut. Aduk kembali adonan puding sampai coklat larut dan tercampur rata, serta sudah mendidih; Tuang puding ke dalam cetakan.

Langkah-langkah menyiapkan Puding coklat dengan vla Ala ku:

  1. Masukan semua bahan puding aduk hingga rata..
  2. Masak hingga mendidih dan cetak sesuai selera. Saya kebetulan pakai cup kecil. Dinginkan.
  3. Rebus susu kental manis, air dan gula. Beri vanili. Aduk hingga merata. Rebus hingga mendidih dengan api sedang..
  4. Kocok kuning telur dan maizena serta tambahkan sedikit air. Beri rebusan susu yg panas tadi sedikit aduk rata..
  5. Masukan kocokan kuning telur dan maizena dalam keadaan mendidih dan aduk cepat sampai mengental. Angkat dan dingin kan..
  6. Setelah dingin puding siap dinikmati dengan vla lebih enak kalau dimasukan ke dalam kulkas..
Tunggu sampai suhunya sudah turun, baru kemudian masukkan ke dalam kulkas hingga mengeras; Untuk membuat vla: Larutkan tepung maizena dengan sedikit susu UHT, aduk rata Resep Pudding Coklat Sederhana dengan Saus Vla. Resepku.me - Saat cuaca yang panas, makanan yang paling nikmat dihidangkan adalah kudapan yang dingin. Lihat juga resep Puding coklat lembut dengan Fla susu enak lainnya. Tambahkan coklat yang sudah dilelehkan dan pasta black forest. Tambahkan susu, gula pasir dan larutan maizena.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat puding coklat dengan vla ala ku hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close