Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Tumis Buncis Kilat Untuk Pemula!

Coba resep tumis buncis kilat sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Hidangan tumis buncis kilat ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Tumis Buncis Kilat

Kebanyakan orang takut mulai memasak tumis buncis kilat karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tumis buncis kilat! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan terasa enak. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Sajiansedap.com - Masak cepat hari ini bisa terwujud dengan resep masak Tumis Buncis Jamur ini. Sajiannya sederhana , tapi enaknya kelewatan. SajianSedap.com - Resep Tumis Buncis Kemangi Enak Ini dijamin bikin makan siangmu makin lahap.

Teman-teman dapat memasak tumis buncis kilat hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin tumis buncis kilat yuk!

Untuk membuat Tumis Buncis Kilat, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 250 gram of buncis, potong serong.
  2. Diperlukan 1 butir of telur, kocok lepas (saya skip).
  3. Diperlukan 2 siung of bawang putih.
  4. Diperlukan Secukupnya of garam, gula, merica.
  5. Ambil 1/2 sdt of minyak wijen (kelupaan saya pakai minyak wijen).
  6. Diperlukan of Minyak goreng untuk menumis.
  7. Dibutuhkan 100 gram of fillet ayam bagian dada, potong kecil (saya tambahkan sendiri, tidak ada pada resep asli).

Selain enak, Resep Tumis Buncis Kemangi juga mudah dibuat di rumah. Yuk, langsung simak cara membuat Resep Tumis Buncis Kemangi yang luar biasa enak ini!. Tumis adalah salah satu cara masak yang praktis. Daripada digoreng atau dibakar, dengan ditumis justru menu sayur jadi tetap bergizi.

Langkah-langkah menyiapkan Tumis Buncis Kilat:

  1. Tumis bawang putih sampai wangi. Lalu buat orak arik telur, sisihkan, masukan buncis, dan sedikit air. (Karena telur saya skip, jadi telur diganti dengan fillet ayam).
  2. Tambahkan garam, gula dan merica. Tes rasa..
  3. Sajikan hangat.
Tumis Buncis Udang Saos Tiram, Resep Kilat Buat Bunda yang Sibuk Add Comment Bener enggak sih, hal ini kadang suka bikin Bunda dilematis? Yaitu saat pekerjaan lain menumpuk dan menanti untuk segera diselesaikan, tapi Bunda juga belum masak hidangan untuk makan si Ayah dan anak-anak sepulang mereka ke rumah. Cara membuat tumis buncis campur tahu ini tidak jauh berbeda dengan tumis buncis yang lainnya, dimana porsesnya sederhana serta tidak akan memakan banyak waktu. Nah, jika anda ingin membuat tumisan ini di rumah, anda bisa langsung simak resep dan cara membuat tumis buncis campur tahu yang enak dan sederhana di bawah ini. Aneka resep sayur dan tumis buncis ini bisa menjadi referensi bagi anda ketika menyajikan menu untuk keluarga di rumah.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat tumis buncis kilat. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close