Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Membuat Naget Ayam Anti Gagal!

Sedang cari resep naget ayam yang paling enak? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep naget ayam terbaik! Makanan naget ayam ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Naget Ayam

Pada umumnya orang takut mulai memasak naget ayam karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari naget ayam! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Resep Nugget ayam homemade (step by step). Nugget Ayam homemade yang sedap dan menyihatkan. Makanan satu ini terkenal akan olahan daging ayam yang seringkali dipadu dengan bahan lainnya.

Teman-teman dapat menghidangkan naget ayam hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep naget ayam!

Untuk menghidangkan Naget Ayam, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 500 gr of Ayam Filet (haluskan).
  2. Gunakan 2 butir of Telur.
  3. Diperlukan 3 sdm of tepung kanji.
  4. Siapkan 3 sdm of tepung terigu.
  5. Diperlukan 2 buah of wortel (dipotong kecil2).
  6. Sediakan 3 lembar of daun bawang.
  7. Diperlukan 3 siung of bawang putih (haluskan).
  8. Gunakan 1 bh of bombay (dirajang halus).
  9. Dibutuhkan 2 sdt of garam.
  10. Ambil 1 sdt of gula pasir.
  11. Siapkan 1 sdt of kaldu bubuk.
  12. Siapkan of Pelengkap:.
  13. Siapkan of Tepung panir.
  14. Ambil of Teung terigu (cairkan).

Hingga saat ini nugget ayam seringkali menjadi salah satu produk makanan favorit, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tuang susu ke atas roti dan biarkan lembik. Tambah campuran ini ke dalam isi dada ayam tadi dan gaul sebati. Cara Membuat Nugget Ayam - Anda merasa bosan dengan makanan olahan daging ayam yang gitu-gitu saja?

Proses menyiapkan Naget Ayam:

  1. Bahan bahan naget ayam.
  2. Masukan semua bahan aduk rata, koreksi rasa lalu masukan ke loyang yg sudah di oles minyak goreng.
  3. Kukus selama 30 menit, jgn lupa tutupnya di lapisi lap supaya air nya tidak byk menetes ke nagetnya.
  4. Setelah matang angkat dan biarkan dingin dan klo sudah dingin lalu potong2 sesuai selera, serta siapakan tepung panir dan terigu kental nya.
  5. Caranya celupkan naget ke terigu cair nya lalu balurkan ke tepung panir, lakukan 1 per 1 sampai selesai, stelah selesai diamkan selama 1 jam di frezzer baru bisa di goreng.
  6. Selamat mencoba👌👍.
Seringnya, daging ayam hanya digoreng, dibakar, atau dibumbu kecap. Padahal daging ayam ini bisa diolah dan dimasak menjadi makanan nikmat lainnya. Bagi Anda yang suka mengkonsumsi daging ayam pasti sudah tahu dengan makanan olahan praktis yang satu ini, karena biasanya sudah dijual dalam. Resep nugget ayam ini memikiki rasa yang gurih dan lezat. Resep Nugget Ayam. "Ish, budak-budak tu bukan main susah nak suruh makan.

Selamat mencoba resep naget ayam! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close