Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ayam Teriyaki ala HokBen Untuk Pemula!

Sedang pengen coba resep ayam teriyaki ala hokben yang paling lezat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep ayam teriyaki ala hokben terbaik! ayam teriyaki ala hokben adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Ayam Teriyaki ala HokBen

Banyak orang sudah menyerah duluan ayam teriyaki ala hokben karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam teriyaki ala hokben! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dibuat tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Untuk itu kamu bisa coba buat sendiri di rumah. Langsung saja simak resepnya sebagai berikut. Teriyaki Daging Atau Ayam Ala Hokben.

Kalian dapat membuat ayam teriyaki ala hokben hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep ayam teriyaki ala hokben!

Untuk menyiapkan Ayam Teriyaki ala HokBen, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 300 gram of ayam fillet iris tipis.
  2. Siapkan 1/2 siung of bawang bombai iris memanjang.
  3. Siapkan 2 siung of bawang putih, geprek dan cincang.
  4. Siapkan sesuai selera of Jahe digeprek.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt of garan.
  6. Sediakan 1 sdt of gula.
  7. Dibutuhkan of Lada.
  8. Gunakan 1 sdm of kecap maniis.
  9. Gunakan 1 sdm of saus tiram.
  10. Diperlukan 1 sdm of saus teriyaki.
  11. Gunakan 100 ml of air.
  12. Gunakan 3 sdm of mentega.
  13. Gunakan of Daun bawang yg hijau iris tipis secukupnya atau bs diganti wijen.

Cobain buat ayam teriyaki ala Hokben yuk. Ayam teriyaki ala Hokben siap disajikan. Penjelasan lengkap seputar Resep Ayam Teriyaki Sederhana, Enak, Lezat, Mudah Ala Restoran. Ayam teriyaki merupakan hidangan khas Jepang yang dapat anda sajikan ditengah keluarga tercinta.

Langkah-langkah membuat Ayam Teriyaki ala HokBen:

  1. Tumis bawang putih, jahe geprek dan bawang bombai dengan mentega sampai wangi..
  2. Masukan irisan ayam, aduk dan tunggu sampai berubah warna..
  3. Masukan garam, gula87dnozo0sjĺĺ.
  4. Aduk-aduk dan tunggu sampai asat dan bumbu meresap, warna ayam kecoklatan..
  5. Tes rasa, bila sudah pas tambahkan irisan daun bawang atau wijen, aduk rata lalu segera matikan kompor dan sajikan ayam teriyaki di mangkok.. 💖💖.
  6. Selamat mencoba🤗.
Menu masakan Jepang yang satu ini sayang untuk Tips untuk anda yang akan membuat chicken teriyaki ala Jepang ini. Anda dapat merendam dengan bumbu khusus/bumbu perendam teriyaki dan. Hokben merukan salah satu restoran jepang yang menyediakan ayam teriyaki yang rasanya begitu lezat. Nah kali ini Resep Masakan Nusantara ingin berbagi resep ayam teriyaki buatan sendiri yang tentunya tidak kalah. Resep ayam teriyaki ada beberapa kreasi resep, seperti : resep chicken teriyaki jepang, resep ayam teriyaki hokben, resep ayam teriyaki pedas Namun pada hakekatnya bumbu masakan teriyaki simple dan sederhana.

Mudah bukan membuat ayam teriyaki ala hokben? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close