Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ayam Bakar Teflon Praktis Kekinian

Bosan dengan makanan yang itu-itu saja? Mari coba resep ayam bakar teflon praktis ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! ayam bakar teflon praktis cocok untuk makanan sehari-hari di rumah maupun untuk makanan perayaan hari besar.

Ayam Bakar Teflon Praktis

Kebanyakan orang sudah minder duluan ayam bakar teflon praktis karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam bakar teflon praktis! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Rasa gurih ayam bakar yang menyerap sampai ketulang ini dihasilkan dari cara masak yang khusus yaitu mengungkep ayam dengan api kecil hingga lama. Kata suami juga ini enak banget ayam bakar nya. Kalau cara membuat ayam bakar teflon ini lebih praktis.

Kawan-kawan dapat memasak ayam bakar teflon praktis hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin ayam bakar teflon praktis yuk!

Untuk membuat Ayam Bakar Teflon Praktis, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 ekor of ayam.
  2. Sediakan 2 bgks of bumbu racik ayam goreng.
  3. Sediakan of Bahan oles :.
  4. Dibutuhkan of Kecap manis.
  5. Dibutuhkan 1 sdt of saori saos tiram.
  6. Gunakan of Mentega (sy pakai blueband).
  7. Diperlukan of Sedikit.lada bubuk.

Setelah ayam yang digunakan kita beri bumbu sesuai selera, ayam tersebut tinggal di bakar di atas wajan anti lengket atau teflon. Jadi lebih cepat dan praktis bukan. Apalagi saat hujan tiba, tentu kita tidak bisa membakar ayam di luar rumah bukan. Untuk bumbu dan tips cara membuatnya.

Proses menghidangkan Ayam Bakar Teflon Praktis:

  1. Langkah pertama ungkep ayam sampe airnya sedikit berkurang dg bumbu instan racik ayam goreng (biasanya kalo saya utk 1 ekor ayam sy pakai 2 biar lebih berasa).
  2. Siapkan teflon beri mentega kemudian bakar ayam dan bisa mulai dioles dg bahan oles sampai ayam mencoklat bolak balik ya oles lagi seperti itu sampai ayam matang (pergunakan api kecil biar tdk cpt gosong).
Resep Ayam Baca Selengkapnya Ayam bakar teflon, praktis dan enyak Krucils doyan banget ayam bakar, kalo beli terus ya tekor 😬 kalo mau bikin sendiri males banget bakar-bakar nya yak. Sampai nemu resep ayam bakar pakai teflon yang simple banget bikinnya, bumbunya gampang, hampir selalu ada di rumah, praktis banget ga pake ribet. Kalau Anda menginginkan resep ayam bakar yang paling simpel dan ekonomis, berikut ini kami memiliki resep ayam bakar teflon. Gunakan aneka jenis saus instan yang ada di rumah, seperti saus tiram, saus tomat, dan kecap manis. Meskipun bumbu-bumbu yang digunakan minimalis, rasanya tetap tak kalah nikmat dari ayam bakar bumbu rempah, kok.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ayam bakar teflon praktis hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close