Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menghidangkan Karipap Pusing Anti Ribet!

Lagi mencari resep karipap pusing yang paling enak? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep karipap pusing terbaik! Makanan karipap pusing ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Karipap Pusing

Kebanyakan orang tidak berani memasak karipap pusing karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari karipap pusing! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

It is a thin dough made with several layers simulating a puff pastry, which is then fried or baked, filled with a mixture of ingredients that. SPIRAL CURRY PUFFS (KARIPAP PUSING 螺旋咖喱角): Spiral Curry Puffs, also known as Karipap Pusing (螺旋咖喱角) are a tasty and favourite Asian snack especially in Malaysia and Singapore. They are quite similar to the western puff or pies except that for this curry puff, it is filled with spicy, sweet a… Karipap Pusing.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menghidangkan karipap pusing hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin karipap pusing yuk!

Untuk membuat Karipap Pusing, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Bahan A.
  2. Sediakan 300 gram of tepung terigu.
  3. Ambil 60 ml of minyak goreng dipanaskan.
  4. Ambil 1/2 sdt of garam.
  5. Sediakan 125 ml of air es.
  6. Siapkan of Bahan B.
  7. Gunakan 150 gram of tepung beras.
  8. Ambil 125 gram of margarin.
  9. Gunakan of Bahan isian.
  10. Siapkan of Bisa dilihat di resep saya sebelumnya u.rogout atau sesuai isian.

Sesuai untuk sarapan pagi atau juga minum petang. Bahan-bahan diperlukan: *Doh berminyak* : Sedapnya Karipap Pusing. Makan panas-panas uih…sebiji memang tak cukup. Ramai yang 'takut' nak cuba kerana anggap Karipap Pusing ni susah nak buat.

Cara menghidangkan Karipap Pusing:

  1. Uleni bahan B hingga rata sisihkan.
  2. Siapakan bahan A uleni tepung dengan minyak panas, garam aduk rata sisihkan.
  3. Bagi masing2 adonan A dan B menjadi 2 bagian, lalu tiap bagian A dan B bagi lagi mjd 4 bagian.
  4. Ambil adonan A gilas tipis masukan adonan B tutup.hingga tertutup..
  5. Gilas vertikal, gulung sisihkan.
  6. Gilas lagi secara horisontal gulung sisihkan, lalu potong tiap bagian menjadi 4.
  7. Akan tampak lingkarannya gilas beri isian tutup..
  8. Pilin pinggir nya karena saya kurang mahir saya mengunakan garpu ujung ujungnya, angkat sisihkan.
  9. Siapakan wajan.hingga panas kecil kan api masukkan karipap nay goreng 1 kali balik, tiriskan, siap disajikan crispy renyah kulitnya.
Jangan bimbang, resipi perkongsian Opah Mas Cotek ni antara yang mudah. Karipap ialah sejenis juadah yang terkenal di Indonesia, Malaysia, Thailand dan Singapura. Terdapat beberapa jenis karipap seperti karipap daging, ayam, sardin, ikan (temosa) dan mini. Bahan utama inti karipap ialah daging dan kentang. There are a few different versions of the curry puff depending on the ethic group or region.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat karipap pusing hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close