Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tahu jeletot Anti Ribet!

Sedang cari resep tahu jeletot yang paling enak? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep tahu jeletot terbaik! tahu jeletot merupakan salah satu menu makanan yang paling digemari. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Tahu jeletot

Pada umumnya orang tidak berani memasak tahu jeletot karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tahu jeletot! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dibikin terasa lezat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Food & Beverage Tahu jeletot berisi campuran sayur yang dibumbui sangat pedas. Untuk pencinta pedas, makanan yang satu ini bisa jadi camilan favorit. Bagian luarnya yang krispi dengan isian melimpah bikin makin lezat.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menghidangkan tahu jeletot hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 10 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin tahu jeletot yuk!

Untuk membuat Tahu jeletot, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 kantong of tahun Pong.
  2. Dibutuhkan 4 buah of wortel.
  3. Ambil of ¹5 cabe burung.
  4. Sediakan 5 siung of bawang putih.
  5. Dibutuhkan 3 siung of bawang merah.
  6. Ambil 2 butir of telur.
  7. Diperlukan of Nugget ayam.
  8. Gunakan Secukupnya of udang kering.
  9. Diperlukan Secukupnya of penyedap ayam.
  10. Diperlukan Secukupnya of garam.
  11. Ambil Secukupnya of daun kucay.
  12. Dibutuhkan of Tepung serba guna.
  13. Dibutuhkan Secukupnya of air.
  14. Dibutuhkan Secukupnya of minyak goreng.

Kamu juga bisa membuat tahu jeletot khas Bandung, lho. Berikut cara membuat dan resep tahu jeletot khas Bandung yang pedasnya bikin ketagihan. Di tangan kreatif mojang Bandung, tahu isi dikreasikan dengan isian sayur super pedas yang kemudian diberi nama tahu jeletot. Isian sayur sebelumnya ditumis dengan bumbu pedas atau bahkan diberikan irisan cabe rawit yang berlimpah.

Proses menyiapkan Tahu jeletot:

  1. Siapkan wortel,cabe,daun kucay dan bawang putih,bawang merah cuci bersih.
  2. Bersihkan kulit wortel lalu parut halus,potong kecil cabe dan daun kucay.
  3. Potong nugget dadu lalu goreng jangan terlalu garing yaa.
  4. Lanjut orak arik telur hingga hancur.
  5. Geprek bawang putih dan bawang merah lalu cincang.
  6. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai harum masukan semua bahan yang sudah dipotong kecil ongseng hingga lumayan layu.
  7. Masukan penyedan ayam dan garam secukupnya ongseng lagi.
  8. Angkat tumisan siapkan tahu dan masukan isian jeletot yg Sdh ditumis dan masukan nugget dan telur orak arik.
  9. Kocok telur dan siapkan tepung serba guna lalu goreng tahu dengan minyak panas.
  10. Sudah garing angkat dan hidangkan 🤤🤤.
Lihat juga resep Tahu Jeletot Pedas enak lainnya. Resep Tahu Jeletot, Rasa Pedas Gurih yang Membuatmu Ingin Tambah Terus. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Belum lengkap camilanmu kalau belum mencoba pedas gurih tahu jeletot. Resep Tahu Isi Hot Jeletot Huh'hah - Huh'hah. dengan muka merah sambil merem melek, begitulah ekpresi banyak orang ketika menikmati Tahu Isi Jeletot. memiliki rasa yang enak gurih dengan isian yang super pedas merupakan salah satu ciri khas dari Tahu Isi Jeletot Super Pedas. bila di kota Bandung, Tahu Isi Jeletot sering disebut dengan Gehu Pedas Bandung. namun karena isiannya yang.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat tahu jeletot hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close