Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Mashed potato daging ayam panggang Anti Ribet!

Bosan dengan menu makanan yang itu-itu aja? Yuk coba resep mashed potato daging ayam panggang ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! mashed potato daging ayam panggang, makanan gampang dan cepat untuk dibuat. Pas untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Mashed potato daging ayam panggang

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan mashed potato daging ayam panggang karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari mashed potato daging ayam panggang! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibuat tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Resep Mashed Potato - Mashed potato atau yang terkenal dengan sebutan kentang tumbuk merupakan makanan yang dibuat dengan cara ditumbuk, menggiling, atau melumat kentang yang sudah direbus. Hidangan ini biasanya disajikan bersama steak untuk pengganti kentang goreng. COM - Kalau kalian termasuk dari penggemar steak tentu tak asing dengan menu makanan satu ini.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat menghidangkan mashed potato daging ayam panggang hanya dengan menggunakan 18 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep mashed potato daging ayam panggang!

Untuk menyiapkan Mashed potato daging ayam panggang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 100 gr of ayam giling.
  2. Siapkan of Bumbu ayam panggang.
  3. Siapkan 2 siung of bawang merah.
  4. Ambil 2 siung of bawang putih.
  5. Gunakan of cabe merah (selera).
  6. Gunakan of kencur.
  7. Gunakan of daun jeruk.
  8. Diperlukan of garam (1/2 sendok teh).
  9. Ambil of lada (sejumput).
  10. Sediakan of gula pasir (sejumput).
  11. Sediakan 1 of telur.
  12. Gunakan of Bahan mashed.
  13. Sediakan 1 buah of kentang uk sedang.
  14. Sediakan of garam (sejumput).
  15. Diperlukan of lada (sejumput).
  16. Dibutuhkan of Bahan sayuran.
  17. Dibutuhkan of kailan.
  18. Dibutuhkan of jagung manis pipil.

Mentega merupakan pilihan tepat untuk membuat mashed potato agar aroma serta rasanyanya lebih gurih. Ini dia bahannya Dagingnya berwarna putih, kering, dan banyak mengandung tepung, sehingga cocok untuk dibuat baked potato, mashed potato, dan French fries. Anda juga bisa menyajikan baked potato dengan cara lain. Setelah kentang dipanggang dan dibuka, keluarkan isinya ke dalam mangkuk, aduk isi.

Cara menghidangkan Mashed potato daging ayam panggang:

  1. Campur ayam giling dengan bumbunya yang sudah di blander bentuk pipih lalu panggang sampai matang.
  2. Sayur :jagung pipil di kukus,kailan di masak dengan bawang pakai olive oil kasih garam dan merica jangan sampai terlalu matang angkat.
  3. Mashed potato :kentang di kukus lalu setelah matang haluskan dengan garpu tambahkan mrica dan garam sedikit,tata dan sajikan.
Beef steak. foto Taburi garam dan merica hitam - Panaskan margarin, masak fillet ayam sampai kedua sisinya kuning kecokelatan. Mashed potato atau kentang tumbuk buatan restoran begitu menggugah selera. Teksturnya lembut sekaligus padat dengan rasa gurih creamy. Mashed potato sebenarnya bisa dibuat sendiri di rumah dengan memperhatikan beberapa trik. Mulai dari memilih kentang yang bagus, cara memasaknya.

Mudah bukan membuat mashed potato daging ayam panggang? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close