Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Weci sayur ala Je debloom Untuk Pemula!

Coba resep weci sayur ala je debloom sebagai sajian istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Hadirkan weci sayur ala je debloom untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Weci sayur ala Je debloom

Kebanyakan orang takut mulai memasak weci sayur ala je debloom karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari weci sayur ala je debloom! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan terasa enak. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Akhirnya cemplang-cemplung bahan, goreng, daaaan. alhamdulillah. Source : JE deBloom Kangen Surabaya 😭😭😭 Buka" cookmark ketemu sama resep weci nya JE. Saya pakai bumbu nasgor jawa yang kapan hari saya bikin.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat memasak weci sayur ala je debloom hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep weci sayur ala je debloom!

Untuk memasak Weci sayur ala Je debloom, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 250 gr of tepung beras.
  2. Siapkan 2 sdm of tepung beras.
  3. Diperlukan 2 sdm of rebon.
  4. Diperlukan 1 sdt of baking powder.
  5. Sediakan of Toge.
  6. Ambil of Kubis rajang halus.
  7. Dibutuhkan iris of Daun seledri.
  8. Sediakan iris of Daun bawang.
  9. Siapkan 350 ml of air.
  10. Siapkan of Bumbu halus:.
  11. Diperlukan 6 butir of bawang putih.
  12. Sediakan 1 ruas of pala.
  13. Sediakan 1 sdt of merica.
  14. Ambil of Garam penyedap.

Di bumbu saya ada kemiri dan ulekan udang, cuman beda. Weci sayur ala Je debloom. tepung beras, tepung beras, rebon, baking powder, Toge, Kubis rajang halus, Daun seledri, Daun bawang Ratna Wati Rachman. Opor Ayam ala deBloom enak lainnya. Beberapa waktu yang lalu saat anak-anak masih sekolah di Solo kami bisa menikmati kue ini langsung dari dapur asalnya.

Proses menyiapkan Weci sayur ala Je debloom:

  1. Haluskan bumbu.
  2. Campur semua bahan,aduk rata.
  3. Goreng sampai matang.
Kini, setelah anak-anak sudah pada balik ke Malang, Serabi Solo (ala) Notosuman bisa dinikmati dari dapur sendiri, meski di Malang juga. Resep Kue Pukis Tape by JE deBloom Aneka Tips Memasak by JE deBloom Ini adalah resep pukis saya yang kelima yang saya share di Cookpad, menyusul sebelumnya: KUE PUKIS (DASAR), KUE PUKIS, KUE PUKIS BANYUMAS, & KUE PUKIS KENTANG. Saya dan keluarga suka semuanya ? Apem Kukus Labu Kuning Ala JE deBloom nidapangestu Apabila anda ingin membuat apem labu kuning sendiri di rumah, anda tidak perlu cemas jika tidak mengetahui bahan dan langkah untuk membuatnya karena dibawah ini akan dijelaskan bahan dan langkah untuk membuat labu kuning.

Selamat mencoba resep weci sayur ala je debloom! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close