Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 2. Nasi Goreng Bumbu Ngo Hiang yang Bikin Ngiler!

Coba resep 2. nasi goreng bumbu ngo hiang sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! 2. nasi goreng bumbu ngo hiang cocok untuk sajian sehari-hari di rumah maupun untuk makanan pesta.

2. Nasi Goreng Bumbu Ngo Hiang

Banyak orang tidak berani memasak 2. nasi goreng bumbu ngo hiang karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 2. nasi goreng bumbu ngo hiang! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Resep nasi goreng lezat dan bikin nafsu makan bertambah. Nasi goreng rumahan, Jawa, spesial restoran, nasi goreng Nasi goreng spesial ini memakai bahan tambahan, selain bumbu nasi goreng umumnya dan nasi putih, sehingga rasanya menjadi tambah enak. Berbagai macam olahan nasi, terutama bumbu nasi goreng dapat dijumpai dimanapun.

Kalian dapat menyiapkan 2. nasi goreng bumbu ngo hiang hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin 2. nasi goreng bumbu ngo hiang yuk!

Untuk menghidangkan 2. Nasi Goreng Bumbu Ngo Hiang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 piring of nasi putih.
  2. Gunakan 1 btr of telur utuh.
  3. Ambil 1 bks of bumbu nasgor (saya sasa).
  4. Dibutuhkan 1 sdt of kecap asin.
  5. Diperlukan Secukupnya of merica bubuk.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdm of bubuk ngo hiang (merk koepue²).
  7. Sediakan 1/2 btg of daun bawang bagian bawah iris melintang.
  8. Ambil 3 siung of bawang putih cincang.
  9. Gunakan 2 sdm of margarin.
  10. Ambil of Topping.
  11. Dibutuhkan 1/2 btg of daun bawang bagian atas iris tipis memanjang.
  12. Ambil Secukupnya of bawang goreng (skip).
  13. Diperlukan Sesukanya of abon siap pakai.
  14. Ambil Irisan of kulit tomat dibikin bentuk mawar.

Bahan dan rempah yang digunakan juga sangat khas masing - masing negara sehingga cita rasa nasi goreng berbeda - beda. Inilah resep kreasi nasi goreng non lokal Dr Kitchen: Akhirnya Rahasia Bumbu Ngohiong Terungkap! Ngohiong yang terkenal dengan sebutan 'five spice powder' adalah kombinasi rasa dari lima bumbu yang digabung jadi satu. BUMBU NASI GORENG - Siapa yang tak kenal makanan merakyat yang satu ini, nasi goreng.

Cara membuat 2. Nasi Goreng Bumbu Ngo Hiang:

  1. Siapkan semua bahan, sambil panaskan margarin hingga meleleh. Tumis hingga harum bawang putih cincang.
  2. Pecahkan telur langsung ke dalam tumisan bawang putih sambil di orak arik..
  3. Masukkan nasi putih aduk² hingga rata, masukan daun bawang sambil terus di aduk, tambahkan bumbu nasi goreng instant, bumbu ngo hiang, merica bubuk. Aduk sesaat dan dicicip, jika sudah pas angkat pindahkan di wadah lain.
  4. Beri topping abon siap pakai, bawang goreng, daun bawang iris, dan irisan tomat..
  5. Bisa juga tabur keju loh, atau saos sambal dan mayonais. Tapi si kecil gak suka banyak macamnya. Jadi sekadarnya aja deh. Sebenarnya bisa juga ditambahin daging babi, ayam atau tuna kaleng..
Beberapa resep bumbu nasi goreng tersebut bahkan sangat mudah dibuat dan menghasilkan rasa nasi goreng yang sangat lezat. Aneka bumbu instan nasi goreng terlezat dan enak dengan rasa pedas yang komplit atau oriental spesial dari Sajiku, Bamboe, Indofood & Mamasuka Berbagai varian rasa tersaji, mulai dari nasi goreng kecap, nasi goreng oriental, hingga nasi goreng ala korea. Sebab, mungkin jika dibandingkan dengan nasi goreng lain, nasgor ini penampilannya kalah menarik dan biasa saja. Tetapi, soal rasa tentunya tidak kalah lezat dong. Aroma terasi udang yang harum adalah ciri khas nasi goreng ini.

Selamat mencoba resep 2. nasi goreng bumbu ngo hiang! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close