Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Cream soup ayam Untuk Pemula!

Sedang cari resep cream soup ayam yang paling enak? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep cream soup ayam terbaik! cream soup ayam cocok untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin meriah.

Cream soup ayam

Pada umumnya orang takut mulai memasak cream soup ayam karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari cream soup ayam! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Anda bisa menambahkan potongan kentang atau jagung pipil sebagai sumber karbohidrat agar lebih mengenyangkan. Atau anda juga bisa menyantapnya bersama seiris toast yang garing dan renyah. Cara membuat Cream Soup Ayam yang enak dan sederhana sangat mudah sekali.

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat memasak cream soup ayam hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep cream soup ayam!

Untuk menyiapkan Cream soup ayam, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 buah of jagung manis serut.
  2. Diperlukan 1/2 of kentang parut kasar.
  3. Gunakan 1/4 of wortel parut kasar.
  4. Siapkan of Tahu.
  5. Dibutuhkan 1 buah of dada ayam secukupnya rajang halus.
  6. Gunakan 100 ml of susu pasturisasi (karna ga ada aku ganti fiber creame).
  7. Ambil of Unsalter butter.
  8. Ambil secukupnya of Keju kraft.
  9. Dibutuhkan 2 of bawang putih.
  10. Dibutuhkan 1/2 of bombai besar.
  11. Siapkan of Parsley kering.
  12. Siapkan of Air kaldu.
  13. Ambil Sejumput of nutritional yeast.
  14. Diperlukan sejumput of Gula garam.

Bahan-bahan membuat Cream Soup Ayam pun mudah di dapat, seperti: Daging Ayam, Kaldu Ayam Cair, Susu Cair, Wortel, Kentang, Bombay, Bawang Putih, Lada Bubuk, Garam, Gula Pasir, Bubuk Kaldu Ayam, Terigu. Dah lama nak makan sup ayam yang lain dari yang lain. Terima kasih atas resepi ini admin. EatClean Resipi Sup Ayam Clear Chicken Soup.

Proses menyiapkan Cream soup ayam:

  1. Blender jagung, ambil airnya saja dg cara setelah diblender disaring..
  2. Rajang bawang putih dan bombai. Tumis UB lalu masukkan bawang putih dan bombai sampai harum..
  3. Masukkan ayam cincang, wortel parut, kentang parut dan air jagung tadi. Biarkan hingga matang..
  4. Jika dirasa semua empuk dan matang, masukkan susu, air kaldu sedikit dan tahu..
  5. Seasoning dg nutritional yeast, gula, garam dan lada. Masak hingga matang. Taburi parsley kering..
  6. Sajikan 😊.
Sajikan sup ini untuk keluarga saat akhir pekan atau diwaktu-waktu istimewa. Percayalah pasti Anda akan menuai pujian yang membahagiakan dari mereka! Larutkan Nestlé DANCOW Full Cream dengan air, sisihkan. Panaskan margarin, tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum. Tambahkan air, seledri, garam, dan merica, masak hingga mendidih.

Mudah bukan membuat cream soup ayam? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close