Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Puding Coklat fla vanila Anti Ribet!

Coba resep puding coklat fla vanila sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Menu puding coklat fla vanila ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Puding Coklat fla vanila

Kebanyakan orang sudah minder duluan puding coklat fla vanila karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat fla vanila! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Membuat puding memang memiliki beragai macam versi namun untuk puding dengan versi vla vanila ini masih banyak yang gagal dalam proses membuatnya. Kali ini bikin pudding cokelat fla susu guys! 😁 Lara Khodijah. Puding mangga nata de coco vla ubi ungu.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat membuat puding coklat fla vanila hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 10 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin puding coklat fla vanila yuk!

Untuk menghidangkan Puding Coklat fla vanila, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 sachet of agar2 plain.
  2. Dibutuhkan 1 sachet of nutrijel plain.
  3. Gunakan 2 sachet of chocolatos drink.
  4. Dibutuhkan 10 sendok makan of skm krimer.
  5. Ambil 300 gram of gula pasir.
  6. Gunakan 200 gram of coklat batangan.
  7. Gunakan 2 liter of Air.
  8. Sediakan of Untuk bahan flannya.
  9. Ambil 400 ml of susu uht.
  10. Gunakan 400 ml of Air.
  11. Sediakan 4 sendok makan of susu kental manis krimer.
  12. Ambil 2 sendok of Gula.
  13. Sediakan of Garam secukupnya kira2 seperempat sendok teh.
  14. Siapkan 1/2 sdt of Vanili.
  15. Siapkan of Tepung maizena 2 setengah sdm.

Punya buah mangga sama ubi ungu sisa bikin bubur candil dibikin ini aja. Cara membuatnya silahkan tonton videonya yah😘. Puding cokelat ini asli lembut banget, rasanya yang "nyoklat" banget. Resep Puding Coklat Susu Saus Vla Vanila Enak - Sajian penutup yang sudah tidak asing lagi adalah puding.

Langkah-langkah memasak Puding Coklat fla vanila:

  1. Pertama campur semua bahan puding dalam panci kecuali coklat batang.
  2. Nyalakan api Dan panaskan panci yg sudah terisi bahan2 sambil aduk2.
  3. Setelah agak panas masukan coklat batang.
  4. Aduk sampai coklat batang tidak menggumpal.
  5. Sambil menunggu meletup2 koreksi rasa terlebih dahulu tergantung selera jika kurang manis tambah gula atau susu boleh juga tambah coklat batang.
  6. Setelah puding coklat meletup2 matikan api Dan cetak sesuai selera kalau saya pakai Cetakan kecil2 jadi sekitar 45 an.
  7. Setelah menunggu dingin puding coklat masukan susu full cream. Skm, air, dan gula. Garam Dan tepung maizena yg dicampur air terlih dahulu dalam panci.
  8. Nyalakan api kecil sambi diaduk tunggu sampai meletup2.
  9. Jika dirasa sudah kental dan rasa sudah pas Dan vla sudah meletup2 matikan api tunggu sampai uapnya hilang.
  10. Tambahkan diatas puding.
Puding merupakan campuran dari bahan agar-agar dengan telur ayam kocok, susu kental manis, dark chocolate dan saus vla seperti puding coklat saus vla vanila lezat yang akan mangcook.com bagikan resepnya kepada anda. Fla puding yang nantinya akan disajikan dengan saus dan tambahan yang lainnya. Bagi anda yang penasaran dengan Cara Membuat Fla Puding berikut adalah resep dari fla puding. Masukkan agar-agar coklat, gula pasir dan susu UHT, garam dan air matang ke dalam panci. Aduk terus-menerus sampai mengental dan jangan sampai menggumpal.

Selamat mencoba resep puding coklat fla vanila! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close