Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 13* Ayam goreng bumbu NgoHiong Anti Gagal!

Coba resep 13* ayam goreng bumbu ngohiong sebagai menu istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Satu lagi makanan yang bisa membuat meja makan semakin meriah - 13* ayam goreng bumbu ngohiong! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

13* Ayam goreng bumbu NgoHiong

Banyak orang malas mulai memasak 13* ayam goreng bumbu ngohiong karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 13* ayam goreng bumbu ngohiong! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Yang membedakan resep ayam goreng canton dengan ayam goreng pada umumnya adalah penggunaan bubuk ngohiong pada bumbunya. Bubuk ngohiong ini dapat Anda dapatkan di supermarket atau mini market terdekat dari rumah Anda. Bumbu ngohiong dapat dipakai di berbagai masakan, termasuk Ayam Goreng Bumbu Ngohiong ini.

Kawan-kawan dapat membuat 13* ayam goreng bumbu ngohiong hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 13* ayam goreng bumbu ngohiong!

Untuk memasak 13* Ayam goreng bumbu NgoHiong, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 of ayam utuh (belah 2) kurleb 600/700 gram.
  2. Ambil 1 SDM of bumbu NgoHiong (me: homemade) resep nyusul.
  3. Sediakan 1 sdt of lada bubuk.
  4. Sediakan 1 sdt of jahe bubuk.
  5. Diperlukan 1 SDM of saos raja rasa.
  6. Sediakan of Garam/kaldu bubuk/penyedap.

Rasanya pun dijamin lezat dan bikin ketagihan! Cara Membuat Ayam Goreng Mentega: Ambil daging ayam dan lumuri dengan bumbu yang sudah dihaluskan hingga rata. Lihat juga resep Bola Ayam Udang Gohiong enak lainnya. HEKENG / NGOHIONG AYAM UDANG Bumbu ngohiong (Five Spice Powder) adalah bumbu bubuk hasil racikan dari lima.

Langkah-langkah menghidangkan 13* Ayam goreng bumbu NgoHiong:

  1. Siapkan bahan.
  2. Campurkan semua bahan bumbu, balurkan di ayam hingga rata. Diamkan.
  3. Ungkep ayam yang telah di bumbui beri air masak hingga empuk, dan air berkurang..
  4. Setelah ungkepan matang, lalu goreng hingga matang.
  5. Sajikan.
Resep Ayam Bumbu Rujak - Kini, sudah banyak variasi makanan yang diolah dari ayam, salah satunya adalah ayam bumbu rujak. Rujak yang biasanya dipadukan dengan buah-buahan dan sayuran, bumbunya yang lezat kini sudah dipadukan dengan lauk sejuta umat, yaitu ayam. Resep bumbu ayam goreng madu ini cukup praktis serta memiliki rasa yang manis juga memiliki cita rasa yang khas. Ngo Hiong atau yang dalam bahasa Inggris artinya Five Spice Powder merupakan salah satu bumbu khas yang sering dipakai dalam menu kuliner Cina. Gorengan yang satu ini mirip dengan sosis ikan, karena dibuat dari seafood giling dan ayam.

Mudah bukan membuat 13* ayam goreng bumbu ngohiong? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close