Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Spaghetti saos BBQ Anti Ribet!

Bosen sama hidangan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep spaghetti saos bbq ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Hidangan spaghetti saos bbq ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Spaghetti saos BBQ

Banyak orang tidak berani memasak spaghetti saos bbq karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari spaghetti saos bbq! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibikin terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Pesta barbeque memang kerap menjadi pilihan sebagai ajang kumpul keluarga maupun sahabat dekat. Sajian berupa daging segar dan olahan dengan pelengkap berupa sayuran ini memang banyak menjadi favorit. Salah satu bahan yang tidak boleh ketinggalan agar sajian barbeque Anda makin enak adalah saus barbeque.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat membuat spaghetti saos bbq hanya dengan menggunakan 19 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin spaghetti saos bbq yuk!

Untuk menyiapkan Spaghetti saos BBQ, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 100 gr of daging sapi.
  2. Siapkan 4 biji of sosis sapi.
  3. Sediakan 2 biji of smokbeef.
  4. Diperlukan 1 bungkus of spageti la fonte.
  5. Dibutuhkan of Bumbu :.
  6. Dibutuhkan 1/2 of bawang bombai.
  7. Diperlukan 3 siung of bawang putih.
  8. Diperlukan 1 sdt of lada bubuk.
  9. Diperlukan secukupnya of Garam.
  10. Diperlukan secukupnya of Gula.
  11. Dibutuhkan secukupnya of Penyedap rasa.
  12. Siapkan of Bahan saos :.
  13. Siapkan 5 sdm of saos BBQ (me delmonte).
  14. Dibutuhkan 5 sdm of saos tomat.
  15. Diperlukan 5 sdm of saos cabe.
  16. Ambil of Kecap manis.
  17. Gunakan of Kecap asin.
  18. Dibutuhkan 2 sdm of Saos teriyaki.
  19. Dibutuhkan 1 sachet of bon cabe.

Berbagai brand misalnya Kraft, Remia, Club House, dan sebagainya, memproduksi saus barbeque. Kalau kita buat pagi apakah masih bisa dipakai di malam.hari. Pasta La Fonte (spaghetti) saos BBQ ala Mrs Bam Pulang mudik,nyampe rumah laper,akhirnya bikin ini. Saus Barbeque Saus BBQ/Saos BBQ (Barbeque Sauce) terbuat dari pasta tomat dan rempah-rempah pilihan pilihan tepat untuk hidangan barbeque.

Langkah-langkah menyiapkan Spaghetti saos BBQ:

  1. Rebus spagethi kasih minyak n garam sedikit supaya tidak lengket.
  2. Tumis bawang bombai n bawang putih smpai harum, lalu masukan daging, sosis, beef. Setelah berubah warna dagingnya lalu masukan saos2 san nya ya..
  3. Kasih sedikit air, lalu masukan bumbu garam, gula, lada, penyedap rasa.koreksi rasa lalu sajikan..
Tumis bawang putih dengan bawang bombay dan lada. Masukkan spaghetti, tambahkan kecap beri rasa (gula pasir dan garam). Topping: tumis bawang putih, bawang bombay dan lada. Saus Barbeque Saus BBQ/Saos BBQ (Barbeque Sauce) terbuat dari pasta tomat dan rempah-rempah pilihan pilihan tepat untuk hidangan barbeque. Steak (Beef / chicken ) dengan aroma barbeque Bumbu perendam daging steak sebelum dipanggang BBQ merupakan kependekan dari kata barbeque atau barbecue,Bbq merupakan metode mengolah produk daging dengan memanaskan daging pada alat panggang dengan media bara api, arang, atau charcoal (sejenis batu yang diperuntukkan bagi kegiatan BBQ).

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat spaghetti saos bbq. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close