Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kulit ayam crispy (crispy chicken skin) yang Bikin Ngiler!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep kulit ayam crispy (crispy chicken skin) ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! kulit ayam crispy (crispy chicken skin) cocok untuk makanan sehari-hari di rumah maupun untuk makanan pesta.

Kulit ayam crispy (crispy chicken skin)

Banyak orang tidak berani memasak kulit ayam crispy (crispy chicken skin) karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kulit ayam crispy (crispy chicken skin)! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Best seller marinated chicken skin deep-fried to kerupuk like crunch. Mix of Indonesian prawn & melinjo crackers. Jajanan Taiwan berupa daging ayam fillet crispy, kulit ayam crispy, dori crispy, tempura, yang dibalur dengan bubuk Taiwan (Ngo Hiong).

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat menyiapkan kulit ayam crispy (crispy chicken skin) hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kulit ayam crispy (crispy chicken skin) yuk!

Untuk menyiapkan Kulit ayam crispy (crispy chicken skin), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 250 gr of kulit ayam.
  2. Dibutuhkan of Air jeruk nipis.
  3. Diperlukan of Minyak untuk menggoreng.
  4. Ambil of Bumbu halus:.
  5. Sediakan 3 siung of bawang putih.
  6. Diperlukan 1 cm of jahe.
  7. Gunakan 2 cm of kunyit.
  8. Siapkan 1/2 sdt of garam.
  9. Sediakan secukupnya of Merica.
  10. Diperlukan of Bahan tepung:.
  11. Siapkan 5 sdm of tepung terigu.
  12. Ambil 1 sdm of tepung maizena.
  13. Diperlukan secukupnya of Garam, kaldu ayam bubuk dan merica.

Cocok dimasak ketika #dirumahaja dan saat weekend. Resep Keripik Kulit Ayam (chicken skin crisp). Kalo makan di KFC alasannya pasti karna kulitnya yang crispy. jadi mending dibuat saja sendiri dirumah. dijamin super simple lho. Cara Bikin Kulit Ayam Krispi - Siapa yang penasaran sama kulit ayam krispi (chicken skin) yang lagi hits di street food mall, KFC dan Richeese tapi ogah antri-antri lagi buat dapetinnya?

Proses menyiapkan Kulit ayam crispy (crispy chicken skin):

  1. Cuci bersih kulit ayam kemudian beri perasan air jeruk nipis, diamkan 10 menit kemudian bilas kembali. Tiriskan.
  2. Haluskan bumbu, balur ayam dengan bumbu halus sampe merata. Diam min. 1 jam di dalam kulkas.
  3. Jika bumbu sudah meresap, siapkan bahan tepung kemudian balur kulit ayam sampai rata dan tertutup semua dengan tepung.
  4. Panaskan minyak, goreng kulit ayam sampai matang dan kulit krispi. Tiriskan kulit ayam dan sajikan.
Kenapa nggak coba bikin kulit ayam goreng crispy sendiri di rumah? Jangan takut gagal kalau hasilnya nanti nggak krispi, jika Bunda mengikuti bahan-bahan dan proses pembuatan kulit ayam krispi ala doyanresep. Ternyata Piel De Pollo menghidangkan snek yang bukan biasa-biasa! Bukan senang untuk mencari kulit ayam goreng rangup yang dijual pada harga yang berpatutan. Digabungkan pula bersama sos keju dan bacon bits (daging lembu), snek ini memang sangat sesuai untuk anda yang ingin menikmati kulit ayam crispy tanpa isi ayam.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kulit ayam crispy (crispy chicken skin) hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close