Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ikan patin pesmol Anti Gagal!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep ikan patin pesmol ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! ikan patin pesmol cocok untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin meriah.

Ikan patin pesmol

Sebagian Besar orang takut mulai memasak ikan patin pesmol karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ikan patin pesmol! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dibuat terasa nikmat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Resep pesmol ini andalan saya ketika memasak pesmol baik mau pakai ikan apapun. Cuman kali ini saya tulis ulang karena kebetulan pas ikannya patin, jarang ada yang suka sama ikan patin yang konon bau lumpur dan amis. Resep pesmol ini andalan saya ketika memasak pesmol baik mau pakai ikan apapun.

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat menghidangkan ikan patin pesmol hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ikan patin pesmol!

Untuk menghidangkan Ikan patin pesmol, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 2 ekor of ikan pating (ikan bisa pke jenis apa aja, saya potong 2).
  2. Gunakan secukupnya of garem, air, minyak.
  3. Sediakan 6 buah of cabe utuh.
  4. Siapkan 2 lembar of sere, salam (geprek).
  5. Gunakan of bumbu yg dihaluskan :.
  6. Ambil 4 butir of kemiri.
  7. Gunakan 2 ruas jari of kunyit.
  8. Diperlukan 1 ruas of jahe.
  9. Sediakan 6 buah of cabe.
  10. Ambil 6 siung of bawang merah.

Cuman kali ini saya tulis ulang karena kebetulan pas ikannya patin, jarang ada yang suka sama ikan patin yang konon bau lumpur dan amis. Tipsnya: begitu selesai cuci kasih perasan jeruk. Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Pesmol ikan patin.

Cara membuat Ikan patin pesmol:

  1. Cuci bersih ikan lalu goreng sisihkan.
  2. Tumbuk semua bumbu halus, tumis hingga harum tambahkan sedikit air garam royko biarkan mendidih cek rasa lalu masukan ikan patin & cabe rawit utuh biarkan sampai bumbu meresap sekitar 10menitan angkat.
  3. Ikan patin pesmol siap disantap.. makan pakai nasi panas" dg bumbunya aja udah mantap apalagi dg ikannya.. selamat mencoba.
Yuk langsung kita praktekkan membuat Pesmol ikan patin. Kali ini adalah resep olahan ikan patin. Mencoba pertama kali masak pesmol ikan patin. Siap dihidangkan Harga bahan baku pesmol patin tiap porsi. Untuk membuat umpan patin yang sederhana adalah.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ikan patin pesmol. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close