Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Brokoli goreng chrispy non MSG Untuk Pemula!

Bosan dengan sajian makanan yang itu-itu saja? Mari coba resep brokoli goreng chrispy non msg ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Makanan brokoli goreng chrispy non msg ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Brokoli goreng chrispy non MSG

Sebagian Besar orang sudah minder duluan brokoli goreng chrispy non msg karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli goreng chrispy non msg! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Selain diolah menjadi Sayur Sop atau Capcay brokoli bisa diolah menjadi cemilan yang lezat, enak dan gurih. Kita bisa membuat kreasi brokoli goreng yang. Brokoli goreng tepung ini memang sangat enak untuk dihidangkan sebagai camilan atau lauk pauk ketika bersama keluarga tercinta di rumah.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat membuat brokoli goreng chrispy non msg hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep brokoli goreng chrispy non msg!

Untuk memasak Brokoli goreng chrispy non MSG, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 1/4 kg of brokoli.
  2. Sediakan 4 sdm of terigu.
  3. Sediakan 1 sdm of maizena.
  4. Diperlukan 1/2 sdt of garam.
  5. Gunakan 1 sdt of lada bubuk.
  6. Siapkan of Minyak secukupnya untuk menggoreng.

Jadi brokoli goreng tepung ini cocok sekali untuk anda yang sedang diet dan ingin ngemil terus. Selain itu brokoli goreng tepung ini juga pas sekali di bawa. Olahan Brokoli Goreng Crispy ini memiliki tekstur yang renyah di luar dengan rasa gurih yang disukai anak-anak. Jadi cocok sekali dibuat untuk si Bunda bisa bikin resep brokoli goreng tepung crispy ini sebagai salah satu isian menu bento untuk bekal anak sekolah dan lauk makan selingan sehari-hari.

Proses menyiapkan Brokoli goreng chrispy non MSG:

  1. Rendam brokoli dengan air garam, utk menghilangkan ulat.
  2. Campur terigu, maizena, garam, lada dengan air kemudian aduk.
  3. Lumuri brokoli dengan adonan kemudian goreng dengan api kecil. Hidangkan.
Brokoli goreng renyah dan pedas bisa dibuat sendiri. Rasanya tidak kalah dengan buatan restoran. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka. Brokoli adalah tanaman berwarna hijau yang penuh gizi. Kandungan nutrisi brokoli di antaranya ada Vitamin A Brokoli sering dikonsumsi ketika orang sedang diet, baik itu untuk melangsingkan tubuh, menjaga Ingin makan yang goreng-goreng, nih, terus yang pakai keju.

Mudah bukan membuat brokoli goreng chrispy non msg? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close