Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 70. Ayam Bakar Madu Teflon Simple yang Lezat!

Ingin tau rahasia memasak 70. ayam bakar madu teflon simple yang nikmat? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep 70. ayam bakar madu teflon simple terbaik! Hidangan 70. ayam bakar madu teflon simple ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

70. Ayam Bakar Madu Teflon Simple

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan 70. ayam bakar madu teflon simple karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 70. ayam bakar madu teflon simple! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dihasilkan tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Lihat juga resep Ayam Bakar Teflon enak lainnya. Ini ayam bakarnya bumbunya simple banget!! Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini.

Sobat dapat menghidangkan 70. ayam bakar madu teflon simple hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 70. ayam bakar madu teflon simple!

Untuk menghidangkan 70. Ayam Bakar Madu Teflon Simple, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1/2 kg of ayam (sy sayap & kepala).
  2. Gunakan 1 sachet of madu (sya madurasa).
  3. Siapkan 4 sdm of kecap manis.
  4. Ambil 1 sdm of margarine.
  5. Gunakan of Bumbu ukep (dihaluskan) :.
  6. Sediakan 2 siung of bawang putih.
  7. Diperlukan 1/2 cm of kunyit.
  8. Dibutuhkan Sejumput of garam.
  9. Dibutuhkan 1 cm of jahe.
  10. Dibutuhkan 3 lbr of daun salam (kalo ada dan gak usah dihaluskan).

Karena gak punya alat bakarannya pake teflon aja juga sedap. Resep Ayam Bakar Madu Teflon Oleh Kadek Anita Resep Baca Selengkapnya Lihat juga resep ayam bakar teflon no ribet. Ayam bakar madu teflon siap di sajikan. Video Cara Membuat Ayam Bakar Madu.

Cara memasak 70. Ayam Bakar Madu Teflon Simple:

  1. Cuci bersih ayam..
  2. Panaskan air dalam panci, masukkan bumbu halus, rebus ayam sampai empuk. Tiriskan.
  3. Panaskan margarine dalam teflon, api kecil saja ya. Karna madu cepet gosong. Masukkan kecap dan madu 1/2 sachet. Aduk2..
  4. Masukkan ayam, beri olesan margarine dan madu atasnya. Bakar sampai kegosong2an..
  5. Semoga bermanfaat 😘.
Nah yuk simak juga video cara membuat Ayam bakar madunya di. Bolak-balik daging ayam sampai warnanya mulai cokelat kehitaman. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti lengket untuk membakar ayam bumbunya.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat 70. ayam bakar madu teflon simple hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close