Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ceker sayap puyuh pedas krispi Kekinian

Sedang cari resep ceker sayap puyuh pedas krispi yang paling enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep ceker sayap puyuh pedas krispi terbaik! ceker sayap puyuh pedas krispi adalah salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Ceker sayap puyuh pedas krispi

Sebagian Besar orang malas mulai memasak ceker sayap puyuh pedas krispi karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker sayap puyuh pedas krispi! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa lezat. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Ceker Lunak Pedas - Mulyoagung. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Ceker Lunak Pedas - Mulyoagung.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat membuat ceker sayap puyuh pedas krispi hanya dengan menggunakan 17 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ceker sayap puyuh pedas krispi!

Untuk menyiapkan Ceker sayap puyuh pedas krispi, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan of Adonan ayam tepung.
  2. Sediakan 8 of ceker yg sudah dibersihkan dan di rebus.
  3. Siapkan 8 buah of telur puyuh yg sudah direbus dan dikuliti.
  4. Gunakan 4 potong of sayap yg sudah dibersihkana dan direbus.
  5. Dibutuhkan Secukupnya of tepung bumbu kentaki utk adonan basah.
  6. Gunakan secukupnya of tepung bumbu kentaki utk adonan kering.
  7. Ambil of minyak utk menggoreng.
  8. Sediakan of bumbu pedas ulek/blender.
  9. Sediakan 4 siung of bawang merah.
  10. Diperlukan 2 siung of bawang putih.
  11. Dibutuhkan 1 lembar of daun salam.
  12. Diperlukan 3 lembar of daun jeruk.
  13. Siapkan 1 buah of tomat.
  14. Gunakan 1 buah of cabe merah besar.
  15. Gunakan 5 biji of cabe rawit.
  16. Ambil sejumput of terasi udang.
  17. Diperlukan secukupnya of garam.

Nah.kali ini aku mau mencoba meluncurkan produk baru nich. Tepung Krispi gurih biasa, rasa Ayam, Tepung Krispi yang asin saja bumbu garam rempah.sama sekarang. Ayam Krispi Pedas atau Tepung Krispi Lada Hitam, jadi bisa sesuai selera masing-masing. Apalagi kalau ceker ayam yang digunakan sudah dipresto sehingga teksturnya sangat empuk pasti membuat setiap orang akan ketagihan.

Proses memasak Ceker sayap puyuh pedas krispi:

  1. Siapkan sayap ayam, ceker, telur puyuh. Buat adonan basah agak kental kemudian celupkan bahan tadi ke dalam adonan basah. Kemudian celupkan ke adonan kering sambil diremas2. Kemudai goreng agak kekuningan..
Simak resep sera cara membuat ceker setan, ceker sambal ijo, ceker merah, ceker krispi dan mie ceker! Sajian Sayap Ayam Pedas kini menjadi kian trend di kalangan anak muda. Banyak dari mereka yang berlomba-lomba untuk mengadu kekuatan pedas lidah mereka dengan memakan Sayap Ayam Pedas. Cara Membuat Cilok Goreng Crispy Panir - Awal adanya ide posting cilok goreng crispy ini berawal dari postingan temenku yang bernama Nur Azizah. Beri sedikit air saat sudah menggumpal.

Selamat mencoba resep ceker sayap puyuh pedas krispi! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close