Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Roti prancis kopi oey ala Mamajanna yang Lezat Sekali!

Jenuh sama sajian makanan yang itu-itu aja? Mari coba resep roti prancis kopi oey ala mamajanna ini, mungkin bisa jadi pilihan paling pas! Hidangan roti prancis kopi oey ala mamajanna ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Roti prancis kopi oey ala Mamajanna

Pada umumnya orang tidak berani memasak roti prancis kopi oey ala mamajanna karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari roti prancis kopi oey ala mamajanna! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dibuat terasa nikmat. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Penasaran dengan roti prancis-nya Kopi Oey. Lihat juga resep Homemade Baguette aka Roti Perancis enak lainnya! Roti bakar ala Prancis dengan taburan kayu manis dan anggur segar sebagai topping, pasangan yang cuco buat nge-teh atau ngopi.

Sobat dapat membuat roti prancis kopi oey ala mamajanna hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep roti prancis kopi oey ala mamajanna!

Untuk membuat Roti prancis kopi oey ala Mamajanna, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan of Roti bantal buang pinggirnya.
  2. Siapkan of Mentega.
  3. Gunakan of Keju.
  4. Dibutuhkan of Telur.
  5. Sediakan of Madu.
  6. Sediakan selera of Banyaknya sesuaikan dengan.

Adapun yang wajib dicoba, roti bakar prancis pain perdoe dan banana flambe ala mode. "Rasanya maknyoes ," sebut Berliana. Tentu kudapan ini pas dipasangkan dengan kopi. Kopi Oey Prijaji menggandeng kopi Aroma yang diproduksi di Bandung. Kopi talua Bukit Tinggi, kopi susu Indocina, dan kopi O menjadi beberapa kopi andalannya.

Langkah-langkah menghidangkan Roti prancis kopi oey ala Mamajanna:

  1. Ambil sepasang Roti, potong diagonal. Isi dengan keju (kopi oey nggak pake isi).
  2. Tekan2 pinggir roti, supaya mereka bersatu😁.
  3. Celup roti pada kocokan telur. Kemudian bakar diteflon yg sudah diolesi mentega..
  4. Beri toping madu dan taburi dg bubuk kayu manis.
  5. Sajikan hangat dengan secangkir kopi ☕.
Carne De Vinha D'alhos.. yakni ayam bakar ala Portugis, dengan bumbu lada hitam yang direndam dalam minyak zaitun dan cacahan bawang putih, dan bubuk paprika. . Bolo rei adalah roti tart Portugal, berupa adonan kue berwarna putih lembut yang dihiasi aneka toping. Bila tidak mau nasi, sarapan di Kopi Oey juga tersedia berbagai macam roti seperti French Toast atau roti ala Perancis, roti Talua, dan juga roti Telur Blanda (bukan Belanda). COM/FIRA ABDURACHMAN Kopi Vietnam, kopi jenis robusta asal Bandung yang diseduh ala Vietnam. Perancis memiliki berbagai sajian masakan yang berbeda dari negara lain artinya ciri khasnya sangat kental.

Mudah bukan membuat roti prancis kopi oey ala mamajanna? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close