Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Brokoli Crispy Kekinian

Coba resep brokoli crispy sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Hadirkan brokoli crispy untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Brokoli Crispy

Banyak orang tidak berani memasak brokoli crispy karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli crispy! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Here is a quick and delicious option to cooking broccoli as a side dish! This crispy roasted broccoli is simple and amazing and I guarantee that even the. Buffalo broccoli wings are crispy broccoli bites tossed in garlic buffalo sauce.

Teman-teman dapat memasak brokoli crispy hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin brokoli crispy yuk!

Untuk menyiapkan Brokoli Crispy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 2 buah of brokoli ukuran sedang.
  2. Diperlukan 1 bungkus sedang of tepung bumbu sasa bakwan sayur crispy.
  3. Diperlukan secukupnya of Air es.
  4. Sediakan secukupnya of Bubuk bawang putih.
  5. Dibutuhkan of Minyak untuk menggoreng.

These crispy garlic buffalo broccoli wings are going to become your new favorite finger food! Brokoli Goreng Tepung / Crispy Brocoli. Brokoli, Tepung Bumbu Serba Guna, Lada, Garam, Air Brokoli Goreng Tepung Crispy. Simple Enak, sebenernya akan lebih enak si celupannya di tambahin.

Langkah-langkah menyiapkan Brokoli Crispy:

  1. Potong2 brokoli dengan potongan sedang rendam dalam air garam.
  2. Siapkan air es lalu masukkan 1 bungkus tepung bumbu sasa bakwan sayur crispy, aduk rata..jangan terlalu kental..
  3. Siapkan wajan berisi minyak goreng...lalu panaskan minyak dengan api sedang.
  4. Masukkan brokoli yg telah di potong2..ke dalam adonan tepung..
  5. Goreng dalam minyak panas sedang smp adonan tepung berwarna kuning kecoklatan dan renyah..
  6. Angkat dan hidangkan.. bisa di sajikan dengan saus mayonaise dan saus sambal..
Transfer broccoli to a platter and drizzle with tahini sauce. Top with sesame seeds and Served with peppery soy saucey brown rice and some crispy fried tofu, with the tahini. Crispy roasted broccoli proves it works just as well as an appetizer as it does a side dish. Photo by Alex Lau, food styling by Chris Morocco, prop styling by Emily Eisen. We can eat crispy broccoli in the air fryer every day.

Selamat mencoba resep brokoli crispy! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close