Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Mun Tahu Udang Anti Gagal!

Lagi pengen coba resep mun tahu udang yang paling sedap? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep mun tahu udang terbaik! Satu lagi menu makanan yang bakal membuat meja makan semakin meriah - mun tahu udang! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Mun Tahu Udang

Sebagian Besar orang takut mulai memasak mun tahu udang karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mun tahu udang! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa lezat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Mskkan tahu ptg dadu & cabai bbk, bumbui dng garam seckpnya. Beri udang, masak hingga tahu & udang matang. Mun tahu biasanya juga berisi ayam cincang atau sejenis makanan laut, seperti udang, atau terkadang menggunakan daging sapi atau babi.

Teman-teman dapat menyiapkan mun tahu udang hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep mun tahu udang!

Untuk menyiapkan Mun Tahu Udang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 100 gram of ayam.
  2. Siapkan 4 of tahu.
  3. Gunakan 2 of kentang.
  4. Gunakan 1 ons of udang.
  5. Dibutuhkan 2 of Bawang putih.
  6. Sediakan 2 of bawang merah.
  7. Dibutuhkan 1 of Daun sop.
  8. Sediakan secukupnya of Garam, gula dan merica.
  9. Ambil 1/2 potong of wortel.

Makanan ini memiliki rasa sedikit gurih dengan tekstur lembut. Cocok untuk anak-anak atau orang dewasa yang sedang dalam masa pemulihan. Sapo tahu; Capcai; Tahu goreng Biasanya di resto chinese hanya memakai tahu + daging cincang,tapi kali ini biar lebih bervariasi saya tambahkan jamur kuping + udang kupas. Mun tahu merupakan salah satu menu andalan yang biasa kita temui di Chinese Restaurant.

Proses menyiapkan Mun Tahu Udang:

  1. Siapkan semua bahan yang akan dimasak Rebus kentang dan wortel secara terpisah.
  2. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai wangi.
  3. Masukan daging ayam cincang dan udang tumis sampai kemerahan.
  4. Tambahkan sedikit air,garam dan merica..
  5. Tunggu sampai sedikit mendidih lalu masukan rebusan kentang dan wortel.
  6. Tambahkan sedikit air dan masukan tahu.
  7. Tunggu sampai matang dan sajikan.
Berikut ini resep mudah membuat mun tahu untuk makanan si kecil. Hingga saat ini, tahu masih menjadi salah satu bahan masakan yang cukup popular. Selain harganya yang murah, tahu juga memiliki kandungan gizi tinggi. Tahu dapat diolah menjadi berbagai macam sajian lezat, mulai dari goreng, rebus, kukus, hingga tumis. Diantara berbagai macam olahan tahu, salah satu makanan yang memiliki cita rasa gurih yaitu mun tahu.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat mun tahu udang hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close