Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Memasak Tumis Brokoli Ayam Saus Tiram Kekinian

Ingin tau rahasia masak tumis brokoli ayam saus tiram yang nikmat? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep tumis brokoli ayam saus tiram terbaik! Menu tumis brokoli ayam saus tiram ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Tumis Brokoli Ayam Saus Tiram

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan tumis brokoli ayam saus tiram karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tumis brokoli ayam saus tiram! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Bahan pentingnya cuma tiga: brokoli, saus tiram, dan bawang putih. Yuk, kita simak resepnya di bawah ini! Potong wortel brokoli bakso cuci bersih (sisihkan) Iris bawang putih dan bawang bombay.

Kalian dapat membuat tumis brokoli ayam saus tiram hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin tumis brokoli ayam saus tiram yuk!

Untuk menyiapkan Tumis Brokoli Ayam Saus Tiram, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 3 bonggol of brokoli ukuran kecil.
  2. Dibutuhkan 1 ons of ayam fillet bagian dada.
  3. Gunakan 2 bj of bawang putih.
  4. Sediakan 2 sdm of saus tiram.
  5. Siapkan of Gula.
  6. Sediakan of Garam.
  7. Ambil of Merica.
  8. Ambil sedikit of Air.
  9. Gunakan of Minyak goreng.

Lihat juga resep Ca Brokoli Saus Tiram enak lainnya. Tumis Brokoli Ayam Saus Tiram siap disajikan. Demikianlah resep dan cara membuat tumis brokoli ditambah ayam saus tiram. Resep Tumis sayur Jamur, Brokoli,Wortel yang dimasak dengan bumbu khas oriental membuat hidangan ini tersaji istimewa dan begitu lezat. dan bergizi *Bubur Oatmeal Tumis Tempe Toge Saus Tiram menu diet sehat *Tumis ayam brokoli menu sehat, eat clean, cocok untuk diet *Tumis sayur.

Proses menghidangkan Tumis Brokoli Ayam Saus Tiram:

  1. Potong brokoli agak sedang lalu direndam dengan air garam terlebih dahulu, untuk mengeluarkan ulat apabila ada. Lalu potong dadu agak besar untuk ayam. Lalu sisihkan.
  2. Panaskan sedikit minyak goreng, tumis sampai harum bawang putih yg sudah digeprek dan dicincang agak halus.
  3. Masukkan ayam yg sudah dipotong. Tumis sampai matang.
  4. Masukkan brokoli. Aduk rata sambil ditambahkan air sampai bahan agak terendam (bisa sesuai selera mau kuah agak banyak/tidak).
  5. Tambahkan saus tiram, gula sedikit sebagai pengganti msg, garam dan merica secukupnya sesuai selera. Aduk rata.
  6. Masak sampai brokoli agak lunak dan bumbu agak menyerap. Masakan siap dihidangkan.
  7. L.
Cara membuat tumis kangkung saus tiram enak. Itulah resep dan cara membuat tumis brokoli saus tiram yang enak, sehat dan sederhana. Sajikan hidangan ini dalam keaaan hangat dengan ditemani nasi hangat pula. Lihat juga resep Ca Brokoli Saus Tiram enak lainnya. Brokoli, siangi dan bersihkan, minyak goreng, air, bawang putih, cincang halus, bombay kecil, iris, saus tiram, garam, lada dan gula Lanjarsih/mama Fifian Tumis Brokoli Baso Ayam Karena brokoli memang dimasaknya harus cepat, jadi ya pakai cara yang sudah saya sebutkan di atas tadi ya.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat tumis brokoli ayam saus tiram. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close