Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Memasak Ayam Saos Tiram - Resep Diet Anti Gagal!

Ingin bikin ayam saos tiram - resep diet yang lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep ayam saos tiram - resep diet terbaik! ayam saos tiram - resep diet cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin special.

Ayam Saos Tiram - Resep Diet

Banyak orang malas mulai memasak ayam saos tiram - resep diet karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ayam saos tiram - resep diet! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dibuat terasa enak. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kata orang di rumah rasanya kayak steak😄😄😄 ini simple banget. Cocok banget untuk diet, cuss.langsung ke dapur. Satu lagi menu ayam yang bisa anda sajikan dengan cepat.

Sobat dapat memasak ayam saos tiram - resep diet hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin ayam saos tiram - resep diet yuk!

Untuk membuat Ayam Saos Tiram - Resep Diet, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 100 gr of dada ayam fillet (potong dadu).
  2. Siapkan 1/4 of bawang bombay.
  3. Sediakan 1 siung of bawang putih.
  4. Diperlukan 2 bh of Cabai merah.
  5. Ambil of Lada.
  6. Ambil of Garam.
  7. Gunakan of Kaldu jamur.
  8. Sediakan 1/2 sdm of saus tiram.

Seperti kita tahu, saus tiram mampu 'menyulap' sajian apapun jadi gurih dan lezat. Maka dari itu, sajian ini tak perlu banyak bumbu lain, cukup bumbu dasar dan pelengkap saja seperti bawang putih dan irisan cabe. Bunda bisa mendapatkan kemudahan dalam mengolah Ayam Saus Tiram dengan memasak pakai Saus Tiram Selera! Saus serbaguna yang terbuat dari tiram asli yang praktis dimasak untuk aneka jenis masakan.

Langkah-langkah membuat Ayam Saos Tiram - Resep Diet:

  1. Tumis bawang bombay dan bawang putih dgn sedikit minyak hingga harum.
  2. Masukan ayam yang sudah di beri garam dan lada. Tambahkan saus tiram dan kaldu jamur..
  3. Terakhir masukan cabai, masak hingga ayam matang.
  4. Ayam saos tiram siap disajikan. Pendampingnya saya pakai rebusan brokoli dan jagung yang di beri sedikit garam.
Di resep ini, cukup menggunakan bahan-bahan sederhana dengan cara pembuatannya yang mudah diterapkan oleh Bunda. Diolah dengan cara apapun, udang tetap memiliki rasa yang lezat dan jarang mengecewakan. Bahkan udang segar yang digoreng tanpa bumbu pun akan mengeluarkan rasa daging yang gurih dan manis. Apalagi jika dimasak dengan bumbu seperti saos tiram, yang banyak digemari dari mulai anak-anak hingga orang tua. Lihat juga resep Ayam geprek diet version enak lainnya.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ayam saos tiram - resep diet. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close