Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghidangkan Crispy ceker tanpa tulang yang Lezat!

Ingin memasak crispy ceker tanpa tulang yang enak? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep crispy ceker tanpa tulang terbaik! crispy ceker tanpa tulang, sajian gampang dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Crispy ceker tanpa tulang

Banyak orang sudah minder duluan crispy ceker tanpa tulang karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari crispy ceker tanpa tulang! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Rebus ceker sebentar, jangan terlalu matang agar gampang dipisahkan dg tulangnya. Resep Ceker crispy tanpa tulang ala KFC. Inilah salah satu "hunting" masakan di youtube 😁.

Kawan-kawan dapat menyiapkan crispy ceker tanpa tulang hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep crispy ceker tanpa tulang!

Untuk memasak Crispy ceker tanpa tulang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1/4 kg of ceker ayam.
  2. Gunakan 1 butir of telur.
  3. Diperlukan 200 gr of tepung bumbu.

Resep ini saya dapatkan dari seorang youtuber bang "Sobat Dapur". Dengan resep yang mudah dan simple buat saya tertarik untuk mencoba, dengan sedikit modifikasi ala saya dan hasilnya Alhamdulillah memuaskan,. Resep Peyek Crispy Ceker Tanpa Tulang ini rasanya enak dan renyah. cara menghilangkan tulang pada ceker ayam dilakukan dengan merebus ceker ayam tanpa panci presto. Crispy ceker tanpa tulang. ceker ayam, telur, tepung bumbu Windha Sari.

Cara membuat Crispy ceker tanpa tulang:

  1. Rebus ceker sebentar, jangan terlalu matang agar gampang dipisahkan dg tulangnya. Masukan kulkas 30 menit atau bisa direndam dengan air es. Lalu pisahkan ceker dan tulangnya. Tutorial bisa cek di youtube 🤭.
  2. Masukan ceker ke dalam kocokan telur..
  3. Angkat ceker dari kocokan telur lalu balurkan pada tepung bumbu satu per satu..
  4. Goreng hingga kecoklatan..
Ceker ayam goreng krispy. ceker ayam, Ladaku kunyit, Tepung sajiku, Air & minyak goreng Kak Pii. Anak-anak biasanya paling suka dengan makanan yang kriuk dan gurih yang akan membuat lebih bersemangat lagi makannya. Resep Ceker Ayam Goreng Tepung Crispy - Hampir semua orang baik itu anak-anak hingga orang dewasa sangat menyukai masakan dengan bahan utama ceker ayam, dan banyak sekali olahan masakan ayam ini dibungkus dan di buat dengan berbagai macam teknik, seperti ceker ayam pedas, ceker tulang lunak dan ceker ayam crispy. Satu lagi ide usaha yang sangat menggiurkan tergolong masih jarang banget pesaingnya. Ceker pedas tanpa tulang ala KFC tergolong unik, enak dan murah meriah.

Selamat mencoba resep crispy ceker tanpa tulang! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close