Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ceker Setan Pedas Manis Presto yang Enak Banget!

Lagi pengen coba resep ceker setan pedas manis presto yang paling sedap? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep ceker setan pedas manis presto terbaik! ceker setan pedas manis presto, sajian gampang dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Ceker Setan Pedas Manis Presto

Banyak orang sudah menyerah duluan ceker setan pedas manis presto karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ceker setan pedas manis presto! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Ini resep nyoba nyoba eh jadinnya kane banget. Jadi ketagihan dan mau buat lagi dan lagi. Cocok bgt buat km yang suka ceker rasannya pedas manis pluss.

Kalian dapat menyiapkan ceker setan pedas manis presto hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin ceker setan pedas manis presto yuk!

Untuk menghidangkan Ceker Setan Pedas Manis Presto, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1/2 kg of ceker ayam yg ginuk".
  2. Siapkan 1/2 ruas of jahe.
  3. Siapkan 5-6 siung of bawang merah.
  4. Siapkan 4 siung of bawang putih.
  5. Ambil 1 buah of kemiri besar ( 2 klw kecil ).
  6. Sediakan 10 buah of cabai setan.
  7. Ambil 10 buah of cabai rawit ( blh lbh ).
  8. Dibutuhkan secukupnya of gula.
  9. Siapkan secukupnya of garam.
  10. Diperlukan secukupnya of masako klw mau.
  11. Diperlukan secukupnya of air.
  12. Diperlukan secukupnya of kecap manis.
  13. Siapkan secukupnya of minyak.

Seruni.id - Ceker setan, jika mendengar namanya mungkin memang agak sedikit aneh dan menyeramkan. Kata 'Setan' kerap menggambarkan hal yang menakutkan, namun tidak dengan resep masakan Indonesia yang satu ini. Dengan tampilan yang didominasikan warna merah, resep ceker setan atau ceker pedas ini akan cocok disantap oleh penggemar makanan pedas. Ceker ayam menjadi sasaran empuk untuk di olah menjadi makanan yang super pedas dan enak.

Langkah-langkah menyiapkan Ceker Setan Pedas Manis Presto:

  1. Ambil presto, masukan ceker, garam , jahe iris tipis + air . Airx pkokx lbh bnyak dr ckerx . Presto smpk empuk , kira" sndri yaa ^_^ selera orng beda".
  2. Goreng, smua cabe, bawang merh+ putih, + kemiri. Goreng hingga mtang lalu uleg hingga haluss.
  3. Stelh cker empuk, kluarkan dr presto. Buang kaldux bsrta jahe"x (tjuan sya buat ngurangin lemakjd kaldux gaa sya pakai) Siapkan wajan, beri minyak kurleb 1/2 - 1 sdm (sy tdk sk msak bnyak minyak) masukan bumbu ulegan td, oseng" sbntr, tmbh gula garam, oseng" lalu tmbhkan air agak bnyak yaa biar bumbu ngresep dicker..
  4. Masukan ceker, masako , kecap , kedlm wjan td. Tutup wjan msak hingga meresap , tes rasa . Siapp.
Ceker Setan Presto namanya yang pasti membuat anda kepedasan dan berkeringat. Ceker ayam bisa di olah menjadi berbagai macam seperti Ceker Ayam bumbu Balado, Sop Ceker Ayam, Ceker Ayam Tumis sawi dan masih banyak lagi. Ceker Ayam, Bumbu halus :, Cabe merah, Cabe rawit, Bawang merah, Bawang putih, Kemiri, Garam Nurhayati. Pengennya ceker itu disoto tp ga punya daun jeruk sm sereh, akhirnya masak ceker asal jadi aja #CookpadCombo #CookpadCommunity_Bogor Cara Membuat Ceker Setan Super Pedas - Ceker setan adalah makanan khas dari kota Malang. Lihat juga resep Ceker setan enak lainnya. apakabar sista, kali ini resepmasakanmama akan berbagi info tentang "Resep Ceker Setan Bumbu Mercon (Pedas)". admin harap resep ini bermanfaat untuk bunda yang suka memasak. jangan lupa teruskan Resep Ceker Setan Bumbu Mercon (Pedas) ini ke teman bunda ya.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ceker setan pedas manis presto. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close