Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 125. Ayam Goreng Krispy ala KFC or Mc Donald Kekinian

Bosan dengan menu makanan yang itu-itu aja? Yuk coba resep 125. ayam goreng krispy ala kfc or mc donald ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! 125. ayam goreng krispy ala kfc or mc donald adalah salah satu menu makanan yang paling digemari. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

125. Ayam Goreng Krispy ala KFC or Mc Donald

Banyak orang sudah minder duluan 125. ayam goreng krispy ala kfc or mc donald karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 125. ayam goreng krispy ala kfc or mc donald! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibuat terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Masak hingga ayam matang, berwarna kuning kecokelatan dan kering. Ayam Goreng Tepung ala Kentucky siap dihidangkan bersama saus & sambal. Ayam Goreng Krispy ala KFC or Mc Donald.

Kamu dapat menghidangkan 125. ayam goreng krispy ala kfc or mc donald hanya dengan menggunakan 18 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 125. ayam goreng krispy ala kfc or mc donald!

Untuk menyiapkan 125. Ayam Goreng Krispy ala KFC or Mc Donald, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan of Bahan marinasi.
  2. Diperlukan 250 ml of susu UHT (lebih juga boleh).
  3. Sediakan 2 sdm of rice vinegar/cuka.
  4. Sediakan 1 sdm of garam.
  5. Sediakan 1 sdm of gula pasir.
  6. Ambil 1 ekor of ayam berat 1.2kg.
  7. Ambil of Bahan kering.
  8. Gunakan 300 gr of terigu protein sedang/tinggi.
  9. Diperlukan 1 sdm of garam.
  10. Ambil 1 bh of bawang putih.
  11. Gunakan 2 sdt of bubuk lada.
  12. Ambil 1 sdt of bubuk ketumbar.
  13. Gunakan 1/2 sdt of bubuk ngohiong.
  14. Gunakan 2 sdt of bubuk jinten.
  15. Ambil 1 sdt of oregano.
  16. Sediakan 1 sdt of rose mary kering.
  17. Gunakan 1 sdm of baking powder.
  18. Siapkan Secukupnya of air buat bahan basah.

Bingung juga karna beberapa acara ditunda jadi ga ada kerjaan ataupun gak ada ngajar. Thanks for watching Please SUBSCRIBE & SHARE guys :) Bahan - Bahannya ialah : - Ayam - Tepung Bestari ( SPICY ) - Tepung Gandum - Tepung Jagung - Serbuk Cili - Secukup Rasa - Air * Song. terbongkar resepi rangup ayam goreng ala-ala kfc Yaa. Memang menjadi, lagi sedap kalau dapat makan tiap-tiap hari ayam goreng ala-ala KFC ni. Sejak wife saya expert buat ayam ala-ala KFC ini, kami sekeluarga tak pergi ke KFC dah.

Langkah-langkah menghidangkan 125. Ayam Goreng Krispy ala KFC or Mc Donald:

  1. Campur semua bahan marinasi dan diamkan min 5jam. Jadi kalo mau dibuat esok hari, lebih baik malamnya direndam dulu. Proses ini untuk membuat ayam lebih empuk dan lembut..
  2. Keesokan harinya aku nyiapin bahan keringnya, campur semua bahan kecuali air. Jangan lupa dirasakan dulu dan jangan sampai ada rasa yang lebih dominan. Siapkan wadah yg lebih kecil tuang 2sdm bahan kering dan beri air. Buat agak sedikit cair jangan kental..
  3. Cara pertama angkat ayam dari rendaman marinasi lalu celupkan ke bahan kering, sesudah itu masukan ke bahan basah lalu terakhir celupkan ke bahan kering. Ulang sampai selesai. Goreng di minyak yamg panas, gunakan api sedang supaya tidak gampang gosong..
  4. Setelàh mulai berkurang panasnya baru bisa disantap. Rasanya garing krispy tapi dagingnya empuk dan juicy..
Pria Ini Sukses Tiru Menu Populer dari McDonald, Krispy Kreme dan KFC. Walau begitu, menurutnya yang paling menantang adalah membuat ayam goreng KFC. Ayam Goreng Krispy ala KFC or Mc Donald enak lainnya. Mesti ramai yang suka makan ayam goreng KFC, lebih-lebih lagi yang 'spicy'. Biasalah, orang Malaysia memang minat yang pedas-pedas ini.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat 125. ayam goreng krispy ala kfc or mc donald hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close