Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Brokoli crispi Anti Ribet!

Bosan sama sajian makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep brokoli crispi ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Makanan brokoli crispi ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Brokoli crispi

Pada umumnya orang sudah minder duluan brokoli crispi karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli crispi! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

So easy to make you'll want to make it every night! I am so excited to share this crispy oven-fried broccoli recipe with y'all! These little broccoli cheddar bites are perfect for a game day appetizer or even a fun, kid-friendly side dish.

Kalian dapat menghidangkan brokoli crispi hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep brokoli crispi!

Untuk menghidangkan Brokoli crispi, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 of brokoli utuh.
  2. Siapkan of Tepung terigu.
  3. Sediakan of Bawang putih yang sudah dihaluskan.
  4. Siapkan of Garam dan penyedap.
  5. Sediakan of Air.

Fresh broccoli is coated in a light egg batter and rolled in breadcrumbs and cheddar cheese. Then, the bites are baked to crispy, roasted perfection. Oven roasted broccoli comes out perfectly tender and charred, with crispy dark brown parts. It has a mild, almost sweet flavor.

Langkah-langkah membuat Brokoli crispi:

  1. Iris kecil brokoli.
  2. Masukan bawang putih halus dengan garam dan tepung terigu.
  3. Campur dengan menggunakan air putih.
  4. Siapkan tepung kering tanpa air.
  5. Lumuri brokoli yang telah di potong kecil2 menggunakan tepung basah, dan kemudian tepung kering.
  6. Goreng hingga matang.
  7. Cocok di makan dengan nasi dan sambel pete.
Stir in a little grated garlic, olive oil and lemon juice after roasting to make the flavor pop! Also try: Perfect Roasted Broccolini or Roasted Broccoli and Carrots. The fresh sage leaves become crispy and add texture and flavor. When buying broccoli, choose vegetables that have a uniform green color with no major brown or yellowing spots. The broccoli stem should feel firm and the crown should be tight and springy; soft stems or limp florets are a sign of old broccoli.

Selamat mencoba resep brokoli crispi! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close