Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Roti Prancis Chezzy yang Enak Banget!

Ingin bikin roti prancis chezzy yang lezat? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep roti prancis chezzy terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan roti prancis chezzy! Sajian spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Roti Prancis Chezzy

Kebanyakan orang tidak berani memasak roti prancis chezzy karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti prancis chezzy! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibikin terasa nikmat. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Untuk membuat keju yang melumer di atas hidangan, Anda membutuhkan keju mozzarella. Tarikh yang sama di Kanada enam kes disyaki dijangkiti leptospirosis juga membabitkan peserta merentas desa Eco-Challenge. sebenarnya pada masa ini tahap kebosanan kerana terpaksa memuat naik telah wujud.

Kawan-kawan dapat membuat roti prancis chezzy hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep roti prancis chezzy!

Untuk menghidangkan Roti Prancis Chezzy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 pc of sosis.
  2. Diperlukan 2 butir of telur.
  3. Gunakan 1 pc of Roti prancis (begel), sy pakai yg jenis keras.
  4. Siapkan of Keju mozerella (sy pakai Kraft quick melt yg lbh ekonomis).
  5. Sediakan of Mentega (secukupnya).

Cara menyiapkan Roti Prancis Chezzy:

  1. Panaskan mentega, tumis sebentar sosis yg sudah dipotong dadu kecil..
  2. Potong roti bentuk memanjang dgn tebal sekitar 2cm. Lalu kerok sedikit bagian tengahnya (untuk tempat telur agar tdk tumpah)..
  3. Panggang roti sebentar (sisi bagian yg dikeruk), lalu balik & tuang sedikit telur dibagian yg dikeruk..
  4. Tambahkan sosis & keju mozerella disekeliling luar atas telur, lalu diamkan sebentar..
  5. Angkat & sajikan (bisa ditambahkan taburan basil kering diatasnya).
  6. NOTE: sy pakai teflon happycall tdk di oven biar lebih praktis ;).

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat roti prancis chezzy. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close